Ilham Ilyas Penggagas SHR: Energi CINTA Puan Maharani dalam Gerakan Suara Hati Rakyat

  • Share

Jakarta–“Dasar saya satu yaitu saya manusia dan saya warga negara Indonesia. Oleh karenanya saya berhak untuk menyampaikan pikiran yang terbaik kepada sesama bangsa. Jadi dasar saya untuk menyampaikan kenapa saya menyuarakan Puan Maharani dengan konsep energi cinta, dalam gerakan Suara Hati Rakyat Indonesia. Saat ini saya belum pernah berjumpa dengannya, belum pernah kenal dengannya tapi tidak tahu ada bisikan apa? Yang jelas ini suatu petunjuk dan semua atas kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa. Dasar terpenting saya sebagai warga negara Indonesia adalah UUD 1945 pasal 28 Undang-Undang Dasar 1945
Kemerdekaan menyampaikan pendapat adalah hak setiap warga negara untuk menyampaikan pikiran dengan lisan, tulisan, dan sebagainya secara bebas dan bertanggung jawab sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku. “Papar Ilham Ilyas Penggagas Suara Hati Rakyat (SHR) kepada awak media di Jakarta, Jum’at (25/6).

“Saya menyatakan ini bukan berarti Puan Maharani yang terbaik dari lainnya, mereka itu juga anak-anak bangsa yang terbaik. Apapun alasannya kita adalah anak bangsa berbhinneka tunggal ika berasaskan Pancasila atas berkat rahmat Tuhan Yang Maha Esa. “Tanggapnya.

“Saya menyampaikan sesuai naluri dari hati nurani saya bahwa Puan Maharani adalah sosok anak bangsa yang bisa kita berikan dukungan untuk menakhodai Negara Kesatuan Republik Indonesia. Alasannya saudari saya Puan Maharani adalah warga negara Indonesia, dari sisi pengalaman ingat! Puan Maharani memiliki dua aliran darah presiden yaitu Presiden Soekarno dan Presiden Megawati. Tapi ini bukan barometer yang kita mau pasarkan buat rakyat, ini adalah salah satu aspek. Dari sisi integritas dan intelektual saya berani mengatakan bahwa ini realita ia adalah sosok seperti Siti Khadijah, Cut Nya Din, Raden Adjeng Kartini, Dewi Sartika dan tokoh wanita lainnya. “Jelas Ilham.

Ilham Ilyas yakin Indonesia akan adil makmur kalau dipimpin Ratu Adil. “Saya yakin itu ada pada sosok Puan Maharani yang akan memimpin negara Indonesia 2024. Banyak salah paham mengenai Ratu Adil padahal yang disebut itu adalah ratu bukan raja (king). Jadi jika kita berbicara Ratu Adil maka ia adalah seorang wanita. “Ujarnya.

“Integritas dan intelektualnya tidak diragukan karena berbagai pengalaman di birokrasi dan sekarang sebagai ketua DPR RI. Untuk itu ia mengetahui keluhan atau persoalan rakyat Indonesia. Mudah-mudahan kita sehati untuk memberikan energi cinta kepada Puan Maharani untuk memimpin negara ini, karena saya yakin ini semua adalah kehendak Allah SWT. “Tegas Ilham Ilyas

Laporan: Jalal

  • Share