Menu

Mode Gelap
Dekat bersahabat sat binmas Polres Cirebon Kota edukasi ke penjaga sekolah Tingkatkan Hasil Usaha, Primkopti Indramayu Kerjasama dengan Perum Bulog Sambut HUT RI Ke- 77, Pemkab Keerom Gelar Festival Band Merah Putih memperebutkan Piala Bupati Keerom Meriahkan CJR, Anni Versary ke 7 tahun, Driver semakin erat silaturahmi, Giat Patroli Dialogis Dalam Rangka memelihara Kamtibmas aman kondusip antisipasi C3, dan tawuran, diwilayah Hukum Polsek Susukanlebak.

Lampung · 26 Jun 2022 09:13 WIB ·

IKS dan IKAPA Gelar Kegiatan Kemanusiaan Donor Darah.


 IKS dan IKAPA Gelar Kegiatan Kemanusiaan Donor Darah. Perbesar

Lampung Utara,
journalnews.id-Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra, S.H. Membuka kegiatan Donor darah suka rela untuk sesama yang di selenggarakan oleh Ikatan Keluarga Pakuan Agung (IKAPA) dan Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) dalam rangka Memperingati HUT ke-76 Kabupaten Lampung Utara tahun 2022 dan HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Di Ruang Tapis Pemkab Lampung Utara. Jum’at (24/6/2022)

Kegiatan Donor darah yang mengusung semboyan “Sukarela Untuk Semua,” mendapatkan antusiasme yang besar dari masyarakat dan ANS dilingkungan Pemerintah daerah setempat.

Wakil Bupati Lampura Ardian Saputra., SH saat membuka kegiatan donor darah tersebut menilai bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk keperdulian dan kemanusiaan dari Keluarga Besar IKS dan IKAPA, maka dari itu diharapkan masyarakat Lampung Utara dapat ikut mendukung dengan menyumbangkan darahnya di kegiatan tersebut.

“Semoga rasa keperdulian dan kemanusiaan antara kita sesama masyarakat Lampura selalu tumbuh dalam jiwa kita semua, dikarenakan dari hal ini merupakan salah satu pondasi bagi kita semua dalam memajukan dan membangun Lampura,” ungkapnya.

Di tempat terpisah Ketua Ikatan Keluarga Surakarta (IKS), Edi santoni menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan tersebut dengan sukses dan lancar, dirinya juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Donor Darah tersebut.

“Alhamdulillah kegiatan ini dapat terselenggara dengan lancar dan sukses, saya atas nama IKS sangat berterima kasih kepada pemerintah Daerah kabupaten Lampung Utara yang telah mendukung dan mempasilitasi kegiatan ini serta kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah antusias ikut mendonorkan darahnya” pungkasnya. (Bambang,jn)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

DPRD LAMPUNG BARAT GELAR RAPAT PENYAMPAIAN NOTA PENGANTAR KUA & PPAS

9 Agustus 2022 - 12:58 WIB

Ketua Dprd Lampura Merespon Keluhan Masyarakat Berkaitan Penurunan Harga Singkong

8 Agustus 2022 - 22:25 WIB

Bid Propam Polda Lampung Gelar Mitigasi Gaktiblin di Polres Lampung Utara.

5 Agustus 2022 - 12:00 WIB

Polres Lampung Utara selesaikan perkara melalui keadilan restoratif.

4 Agustus 2022 - 05:47 WIB

Ketua Gempur Geram Atas Serangan dan Perusakan Kantor KNPI Lampung Utara

3 Agustus 2022 - 12:07 WIB

PAW Ketua DPRD Lampura Gelar Sidang Paripurna dan pengambilan Sumpah Jabatan.

1 Agustus 2022 - 19:34 WIB

Trending di Lampung