Idul Adha 1442 H, Bukit Asam Salurkan 95 Ekor Hewan Kurban

  • Share

Muara Enim – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah (H), PT Bukit Asam Tbk (PTBA) menyalurkan sebanyak 95 ekor sapi hewan kurban untuk masyarakat yang membutuhkan di wilayah ring 1 Perusahaan.

Penyerahan hewan kurban secara simbolis diserahkan oleh Ketua Panitia Idul Adha 1442 Hijriyah Ichsan Aprideni selaku Senior Manajer Pengelolaan Aset dan Infrastruktur Sipil Penunjang PTBA kepada Camat Lawang Kidul Andrille Martin, Senin (19/7/2021) di Halaman Tempat Penyembelihan Hewan Kurban RT 9 Kelurahan Tanjung Enim.

Mewakili Manajemen PTBA, Ichsan menuturkan bahwa pemberian hewan kurban kepada masyarakat ring 1 merupakan bentuk kepedulian sosial dari Perusahaan sama seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Berbagi hewan kurban ini bertujuan untuk berbagi satu sama lain dan saling mendukung serta menguatkan antara Pemerintah setempat, PTBA, masyarakat dan stakeholder terkait,” ujarnya.

Ia menambahkan, sebanyak 95 ekor hewan kurban diberikan untuk masyarakat di wilayah ring I perusahaan terdiri dari 25 desa/kelurahan yang tersebar di Kabupaten Muara Enim di Kecamatan meliputi Muara Enim, Tanjung Enim, Lawang Kidul dan Tanjung Agung, serta Kabupaten Lahat di 2 Kecamatan yaitu Merapi Barat dan Merapi Timur.

Baca Juga  Mendukung Gerakan Sejuta Bola PT.BA Berikan 488 Bola Kaki. Kepada (Pemprov) Sumsel
  • Share