Ibu Korban Meminta Agar Seorang Oknum ASN Yang Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Anaknya Segera Di Hukum Seberat – beratnya

  • Share

Journalnews /Pamekasan, – Ibu Korban dugaan tindak pidana pelecehan seksual Ibu Nafia warga Dusun Utara, Desa Panaguan, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur mendatangi Kantor Reskrim Mapolres Pamekasan,Kamis (29/07/2021).

Kedatangannya itu dalam rangka memenuhi panggilan pihak penyidik Polres untuk memberikan keterangan sebagai saksi kasus tindakan bejad yang dilakukan oleh suaminya sendiri yang merupakan ayah tiri dari korban (anak kandung Nafia, red).

Diketahui berdasarkan informasi yang dihimpun oleh awak media, terduga atau pelaku percobaan pemerkosaan terhadap anak tirinya itu bernama MTD (inisial) yang merupakan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kecamatan Proppo.

Menurut Nafia (ibu korban), kedatangannya ke Polres itu memenuhi panggilan pihak kepolisian untuk memberikan keterangan kronologi kejadian bejad yang dilakukan oleh suaminya tersebut.

Baca Juga  Persiapan Kunjungan Kerja Presiden RI di kabupaten Cilacap
  • Share