HUT Bhayangkara ke 75, Kapolsek Lemahwungkuk, Berikan Bantian Al-Qur’an

  • Share

CIREBON KOTA,- Sekecil apapun perbuatan baik kita akan di catat dan menjadi pahala untuk diri kita kelak. Memberi tidak akan jadi miskin dan menerima tidak akan menjadi kaya. Tuhan sudah mengatur segalanya bagi umatnya. Pentingnya pendidikan Rohani, bagi kaum muslim serta dinas yang berkah dan membawa manfaat bagi sesama adalah dengan perbuatan baik. Memberikan sesuatu tidak harus banyak jumlahnya, yang utama adalah Iklas dalam memberikannya. Berbagi adalah cara terbaik untuk sesama. Hanya dengan berbagi dan menolong, kita bisa meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap sesama. Jalin silahturahmi Kapolsek Lemahwungkuk IPTU WAWAN HERMAWAN, SH, memberikan bantuan 10 Al-quran kepada pengurus DKM Mesjid Nurul Huda Kalijaga Kota Cirebon. Sabtu (26.06.21).

Kapolres cirebon kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek lemahwungkuk menyampaikan ” Maksud dan tujuan penyerahan Kitab Suci Al Qur’an kepada pengurus DKM Mesjid Nurul Huda tersebut sebagai wujud kemitaraan Polri dengan masyarakat dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 terkait dengan pembinaan dibidang keagamaan yang mana dengan menumbuhkan minat mambaca Kitab suci Al Qur’an akan tercipta mental-mental warga masyarakat baik dan pemuda ataupun pemudi yg agamais “. ungkapnya.

” Kegiatan bhakti sosial pemberian bantuan berupa Pembagian Al- Qur’an, Sekaligus Untuk menumbuhkan rasa cinta masyarakat kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW. Polri lebih dekat dengan masyarakat. Agar masyarakat lebih khusuk dalam beribadah dan Terciptanya masyarakat yang sholeh dalam beribadah “. Tandas IPTU WAWAN HERMAWAN, SH.

hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Lemahwungkuk IPTU WAWAN HERMAWAN, SH, Aiptu Suharyanto ( QR patroli), Bripka OTIH ( SPK), Aiptu IIN S ( Unit Reskrim) dan Bripka Kadniya, SH( unit Reskrim) serta jajaran pengurus DKM Mesjid Nurul Huda, masyarakat jemaat Mesjid Nurul Huda. Dalam pelaksanaanya menerapkan protokol kesehatan. Jelas IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota

Baca Juga  Sambut HUT RI Ke-76 Polres Lampura Bakal Gratiskan SKCK

Laporan: Wadira

  • Share