HENRY BOROTIAN : ” MERAJUT KERUKUNAN SESAMA ANAK BANGSA DAN MENJADI MITRA PEMERINTAH DAERAH UNTUK MEMBANGUN KEEROM “

  • Share

Journalnews.id – Kaum pemuda Kabupaten Keerom menyadari bahwa saat ini diperlukan orientasi baru dalam melihat persoalan- persoalan bangsa.

” Peran dan semangat kepemudaan sangat penting untuk menjaga Persatuan dan Kesatuan Nasional demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia. Apalagi ditenga pandemi covid 19 saat ini,” jelas DR.Henry Borotian, S.KM, MM, pada Jumat, (23/072021) via Ponselnya.

Lebih lanjut mantan Wakil Ketua I KNPI Keerom tersebut mengatakan bahwa pemuda Keerom dituntut untuk selalu berperan aktif dalam mengawal proses pembangunan Nasional terlebih khusus di kabupaten Keerom guna mempercepat proses terciptanya tujuan nasional

” Salah satu dari tujuan Nasional itu Lahir dengan semangat Pancasila dan Undang-undang dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia tahun 1945,” ungkapnya.

” Saya percaya dengan bertambahnya usia Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang ke-48 ini, Mari para pemuda Keerom untuk semakin matang dan juga ikut berkontribusi dalam pembangunan di kabupaten keerom, Provinsi Papua, dan Kepada Bangsa dan Negara.

” Dengan merajut kerukunan sesama anak bangsa yang menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Keerom. Dirgahayu KNPI yang ke-48, Pemuda Keerom Jaya, Papua Jaya, Indonesia maju.(amrizul).

  • Share