Menu

Mode Gelap
Kegiatan Lomba Cipta Menu B2SA, Beragam Bergizi, Seimbang dan Aman. Webinar P3S dengan tema “Rizal Ramli Capres Potensial Pilihan Rakyat” via Zoom Meeting yang Atlet Wadokai Kabupaten Keerom Raih Juara III Umum Wadokai Day Karate Open Tournament 2022 Sulsel Kades Ciherang, gelar pengajian untuk warganya, Pesawat AMA Jenis PK-RCQ, Menggalami Kecelakaan Di Distrik Senggi, Kab. Keerom

Berita Polri · 5 Mar 2022 16:23 WIB ·

Hari Ke 4 Pelaksanaan Ops Keselamatan Cartenz T.A 2022, Polres Keerom Berikan 45 Teguran Kepada Pelanggar Lalu Lintas


 Hari Ke 4 Pelaksanaan Ops Keselamatan Cartenz T.A 2022, Polres Keerom Berikan 45 Teguran Kepada Pelanggar Lalu Lintas Perbesar

Keerom (JournalNews.id)-//
Kepolisian Resor Keerom menggelar Razia dan Himbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat dalam Operasi Keselamatan Cartenz Tahun 2022, pada Jumat (04/03/22) di Arso Swakarsa

Kegiatan tersebut Dipimpin Langsung Kapolres Keerom AKBP Christian Aer SH, S.IK melalui Kasat Lantas Polres Keerom AKP H. Muh. Akbar, S.Sos didampinggi KBO Sat Lantas IPDA Indra Mansi,SH, Kanit Regident Sat Lantas IPDA Moh. Haryono serta diikuti 10 Personil Sat Lantas Polres Keerom.

Pada awal media, Kasat Lantas Polres Keerom mengutarakan bahwa kegiatan ini merupakan hari ke 4 Pelaksanaan Ops Keselamatan Cartenz T.A 2022 di Wilayah Hukum Polres Keerom, yang mana sebanyak 45 teguran diberikan kepada Para Pelanggar.

” Dihari Ke 4 Pelaksanaan Ops Keselamatan Cartenz T.A 2022, kami memberikan sebanyak 45 teguran kepada Para Pelanggar baik R2, R4 Maupun R6, teguran tersebut diberikan karena ada beberapa Faktor yaitu Pegendara tidak taat dengan Prokes, pengemudi berkendaraan dengan Over Demision Over Loading (ODOL), kemudian pengendara tidak taat berlalu lintas,” jelasnya.

Kasat Lantas juga menjelaskan bahwa dalam Ops Keselamatan Cartenz 2022, ada 6 Poin yang menjadi Target yaitu, Pertama Masyarakat yang tidak disiplin prokes, Kedua pengendara yang melanggar lalulintas, Ketiga segala kegiatan yang berpotensi menyebarkan Virus Covid-19, Keempat kenalpot Bising yang tidak sesuai standar, Kelima Kendaraan Over Demision Over Loading, Keenam Berkendara dalam Pengaruh Miras/narkoba.

“Kami juga membagikan Masker gratis kepada para pengendara yang tidak menggunakan, selain itu kita juga menghimbau kepada Masyarakat untuk Pentingnya mengikuti Vaksinasi, Baik Tahap I, Tahap II dan Tahap III (Boster), demi membangung kekebalan Imunitas tubuh menjadi lebih kuat sehingga tidak mudah terkena Virus” Ungkap Kasat Lantas.

Dengan Dilaksanakannya Ops Keselamatan Cartenz T.A 2022 hingga tanggal 14 Maret, diharapkan dapat membawa perubahan pada masyarakat Kab. Keerom tentang Pentingnya patuh dalam berkendara dan mengemudi di jalan raya, untuk mengurangi Resiko Kecelakaan. (azk/Ian)

Artikel ini telah dibaca 179 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Atlet Wadokai Kabupaten Keerom Raih Juara III Umum Wadokai Day Karate Open Tournament 2022 Sulsel

28 June 2022 - 21:33 WIB

Kades Ciherang, gelar pengajian untuk warganya,

28 June 2022 - 20:58 WIB

Pesawat AMA Jenis PK-RCQ, Menggalami Kecelakaan Di Distrik Senggi, Kab. Keerom

28 June 2022 - 20:07 WIB

Himbau Kamtibmas Bhabinkamtibmas Kesambi Polsek Kesambi Polres Ciko Sambangi warga

28 June 2022 - 18:00 WIB

Himbau Kamtibmas Bhabinkamtibmas Kesambi Polsek Kesambi Polres Ciko Sambangi warga

28 June 2022 - 16:51 WIB

Warga Cibarola Subang Sambut Antusias Gotong Royong

28 June 2022 - 16:47 WIB

Trending di Ragam