Menu

Mode Gelap
PTBA Turut Sukseskan Pemilihan Bujang Gadis Serasan 2022 Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani Menghadiri Sekaligus Membuka Kegiatan Tasyakuran Milad ‘Aisyiyah Ke 105 Mendengar Keluhan Warga Wabup Cirebon Bergegas Turun Ke Lapangan Berikan Bantuan Kursi Roda Dan Sembako. Bupati Lahat Buka Rapat Paripurna DPRD DPD Pemuda Saireri Keerom Siap Gelar Rakerda Untuk Rumuskan Program Kerja

Lampung · 30 Jun 2021 10:37 WIB ·

Hari Bhayangkara Ke – 75, Kapolres Lampung Utara Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Kotabumi


 Hari Bhayangkara Ke – 75, Kapolres Lampung Utara Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Kotabumi Perbesar

Lampung Utara,journalnews.id – Memperingati Hari Bhayangkara Ke -75 tahun 2021, Polres Lampung Utara melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kabupaten setempat. Rabu (30/6/2021).

Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si. langsung memimpin ziarah makam Pahlawan yang diikuti oleh seluruh Pejabat Utama dan personil Polres Lampung Utara. Prosesi diawali dengan memberikan penghormatan kepada arwah para Pahlawan yang telah gugur dalam berjuang merebut kemerdekaan.

Dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga serta penghormatan terakhir kepada arwah para Pahlawan, dan ditutup dengan memberikan Do’a. Kemudian rombongan menuju ke nisan makam para Pahlawan untuk menabur bunga.

Usai upacara ziarah, Kapolres Lampung Utara mengatakan, kegiatan ini kita adakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke -75, untuk mengenang perjuangan para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, kita harus selalu menghargai jasa – jasa para pahlawan serta tidak melupakan keberadaan mereka.

“Kita wajib untuk mengenang jasa arwah para Pahlawan yang gugur dalam merebut kemerdekaan Negara Kesatuan Rebublik Indonesia,” ujar AKBP Bambang Yudho.

Disamping itu, kiranya dapat membangkitkan kembali nilai-nilai perjuangan para Pahlawan yang diaplikasikan pada pelaksanaan tugas sehari-hari dalam memberikan pelayanan yang perima kepada masyarakat.

“Dalam momentum Hari Bhayangkara ke 75 ini, saya berharap kiranya personil Polri khususnya Polres Lampung Utara menjadi Presisi dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,”kata ujar Kapolres saat di lokasi.(Bbg,jn)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Ketua TP-PKK Hadiri Pengukuhan Dan Pelantikan

19 May 2022 - 19:51 WIB

Pengembang inprastruktur Jalan Rabat Beton Sosial dan Ekonomi Wilayah (PISEW) di Desa Tanjung Waras, Kecamatan Bukit Kemuning di Duga Asal Jadi.

19 May 2022 - 10:57 WIB

Sekda Lampung Utara Tinjau Pasar Pagi Kotabumi

12 May 2022 - 18:28 WIB

Bupati Lampung Utara Pimpin Langsung Kegiatan Apel Pagi

9 May 2022 - 22:05 WIB

Gerak Cepat Tim Satgas Anti Begal Polres Lampung Utara Amankan Motor Korban Begal

1 May 2022 - 18:42 WIB

Tim satgas anti begal Sat Reskrim Polres Lampung Utara gelar razia pelaku begal dan premanisme

29 April 2022 - 21:26 WIB

Trending di Lampung