Gerindra Indramayu Siapkan Mesin Politik 2024

  • Share

JOURNAL NEWS – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Indramayu adakan Konsolidasi dan Pengarahan Politik. Bertempat di Hotel Wiwi Perkasa 2, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Sabtu 23 Oktober 2024.

Konsolidasi tersebut dihadiri oleh Kasan Basari Ketua DPC Gerindra Kabupaten Indramayu, Ketua Badan Kesatuan Bangsa, Politik (Kesbangpol), dan Kader dari berbagai Pimpinan Anak Cabang (PAC).

Disela-sela kegiatan, Kasan Basari mengungkapkan konsolidasi ini dalam rangka mempersiapkan mesin-mesin politik untuk pertarungan di tahun 2024.

“2024 itu adalah pertarungan yang sangat-sangat ketat. Karen kontak politik bangsa ini akan mengadakan hajat besar,” katanya.

Dia juga mengatakan bahwa konsolidasi ini untuk memastikan kesiapan kader-kader partai dalam menghdapi pemilihan legislatif (pileg), pemilihan presiden (pilpres), dan pemilihan kepala daerah (pilkada).

“Saya memastikan kesiapan daripada kader-kader partai Gerindra menyongsong 2024 ini benar-benar siap menghadapi pileg, pilpres, maupun pilkada,” tuturnya.

Dengan dilaksanakannya konsolidasi ini, Kasan Basari berharap agar mesin-mesin politik struktur partai benar-benar siap untuk memenangkan pemilu serentak 2024.

“Kalau harapannya sih, kembali kepada cita-cita. Ingin membentuk mesin-mesin politik struktur partai Gerindra untuk menyambut 2024 ini benar-benar siap untuk memenangkan pemilu, pilpres, dan juga pilkada,” pungkas Kasan Basari.(EM)

Baca Juga  Hingga Saat Ini Tim Sar Belum Menemukan Titik Terang Dalam Pencarian Korban Tenggelam Di Sungai Tarum Timur
  • Share