Menu

Mode Gelap
Kegiatan Lomba Cipta Menu B2SA, Beragam Bergizi, Seimbang dan Aman. Webinar P3S dengan tema “Rizal Ramli Capres Potensial Pilihan Rakyat” via Zoom Meeting yang Atlet Wadokai Kabupaten Keerom Raih Juara III Umum Wadokai Day Karate Open Tournament 2022 Sulsel Kades Ciherang, gelar pengajian untuk warganya, Pesawat AMA Jenis PK-RCQ, Menggalami Kecelakaan Di Distrik Senggi, Kab. Keerom

Papua · 20 May 2022 17:55 WIB ·

DPD Pemuda Saireri Keerom Siap Gelar Rakerda Untuk Rumuskan Program Kerja


 DPD Pemuda Saireri Keerom Siap Gelar Rakerda Untuk Rumuskan Program Kerja Perbesar

Keerom (Journal News)-// Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Saireri Papua Kabupaten Keerom masa bakti 2021-2023 akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada hari Senin, 30 Mei 2022 mendatang untuk menentukan kebijakan, langkah-langkah dan program kerja .

Ketua DPD Pemuda Sairei Keerom, Petrus Kendi secara resmi menyerahkan SK kepada Ketua panitia Rakerda Musa Samuel Maay, S.STP, untuk bekerja mempersiapkan Rakerda I Pemuda Saireri Keerom, pada Rabu (18/5/22) di Sekretariat Pemuda Saireri Keerom, Arso II.

Pada kesempatannya, Ketua DPD Pemuda Saireri Kabupaten Keerom, Peken Kendi mengatakan bahwa Ormas Pemuda Saireri mendukung penuh program Pemerintah Daerah.

“Kami Pemuda Saireri Keerom mendukung seluruh program pemerintah daerah, juga sebagai wadah berkumpul untuk meningkatkan hubungan kekeluargaan rumpun Saireri Papua khususnya di Kabupaten Keerom,” jelasnya.

Sambung Kendi, pemuda Saireri juga berperan aktif pada kegiatan-kegiatan sosial masyarakat dan pelayanan mental spiritual keagamaan,” tuturya.

Lebih lanjut ia berharap, agar seluruh rumpun masyarakat adat Saireri yang meliputi 4 kabupaten dan 2 Pesisir untuk dapat hadir menyukseskan Rakerda I DPD Pemuda Saireri Keerom dengan harapan program kerja yang nanti di hasilkan dapat memberikan efek positif ditengah- tengah masyarakat,” tutupnya. (@mrizul)

Artikel ini telah dibaca 78 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Atlet Wadokai Kabupaten Keerom Raih Juara III Umum Wadokai Day Karate Open Tournament 2022 Sulsel

28 June 2022 - 21:33 WIB

Pesawat AMA Jenis PK-RCQ, Menggalami Kecelakaan Di Distrik Senggi, Kab. Keerom

28 June 2022 - 20:07 WIB

Sejumlah Kepala Kampung Distrik Waris Dukung Pembangunan Kantor Bupati Keerom di Kampung Bompay

28 June 2022 - 08:15 WIB

Bupati Gelar Rapat Bersama Kadistrik dan Kepala Kampung Se Kabupaten Keerom

28 June 2022 - 05:40 WIB

Panja Komisi II DPR RI Dorong 3 DOB Papua Tahun Ini

27 June 2022 - 12:35 WIB

Resmi Dilantik, Piter Gusbager : Mari Hapus Air Mata Rakyat, Orang Papua Terlalu Kaya Untuk Menjadi Miskin, Golkar Adalah Suara Rakyat

26 June 2022 - 08:57 WIB

Trending di Papua