DPD Geo Maritim Selenggarakan Kegiatan Jalan Santai Bersama Menyambut Gebyar PON XX Papua

  • Share

SENTANI (PAPUA)-///Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Geo Maritim Provinsi Papua akan menyelenggarakan kegiatan jalan santai bersama Ormas dan Komunitas se-Tanah Papua dalam rangka semangat memeriahkan gebyar Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021 Papua.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD Geo Maritim Provinsi Papua, Ny. Veronika. A Wanimbo saat konfrensi persnya pada awak media, pada Jumat, (03/9/2021) di Sekretariat DPD Geo Maritim Papua, Kampung Harapan, Kota Sentani, Kabupaten Jayapura.

“Kegiatan jalan santai bersama yang akan digelar pada tanggal 11 September 2021 ini murni untuk menyambut dan menyemarakan semangat PON XX di Tanah Papua, sebagai wujudnya nyata partisipasi kami sebagai
warga dan tuan rumah yang baik dan demi terciptanya PON yang aman dan damai,” pungkas Ny. Veronika Wanimbo yang juga istri Bupati Tolikara tersebut.

Ny.Veronika Wanimbo menegaskan bahwa kepada peserta kegiatan jalan santai bersama ormas dan komunitas yang ada akan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) ketat. Jadi mohon dukungan dan doanya agar kegiatan ini berlangsung lancar,” ungkapnya.

Rute yang akan dilalui, star pada Pukul 07.00 Wit dari Kampung Nendali areal Restoran Dapur Papua melintasi Stadium Lukas Enembe dengan Finis di Sekretariat DPD Geo Maritim Provinsi Papua Kampung Harapan, Sentani. (Amrizul)

Baca Juga  Peringati Hari Palang Merah Indonesia, TMB literasi Hikayat babakan losarilor gelar Launching beberapa Even
  • Share