Dinkes Kab Serang,harus ambil Tindakan Supaya Sutihat Segera Di Operasi

  • Share

Kab Serang |Sutihat (43) seorang ibu rumah tangga dari Desa Tegal Maja Kecamatan Kragilan, dengan tiga orang anak ini, menderita tumor parotis sinistra sejak dua tahun yang lalu.
Di dampingi anak laki -lakinya (red-Sururi) berjuang tanpa kenal lelah untuk mendapatkan penanganan operasi.

Perjuangan Sutihat dan anaknya, lambat laun mendapatkan perhatian dari pemangku kebijakan yang ada di Kabupaten Serang.

Kemarin, Kamis 8 Juli 2021,Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Serang,Sri Rahayu BSW, S.Sos, M.Si di dampingi Camat Kragilan,
Dra.Epon Anih Ratnasih,M.Si dan Kepala Desa Tegal Maja,H.M.Ikhsan.SH.MH
,mengunjungi kediaman Sutihat untuk memberikan bantuan sembako dan uang tunai.

Seperti yang diberitakan di media online ini, Dinas Sosial Kab Serang melalui Sekdisnya, berjanji akan berupaya semaksimal mungkin agar Sutihat segera dapat penanganan operasi.

Jumat, 09/07/2021,Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Serang, drg. Agus Sukmayadi,melalui pesan whatsApp memberikan tanggapan, “Alhmadullilah,
Dinsos sudah memberikan bantuan,untuk Dinkes sedang mengupayakan menghubungi pihak RSUD Kab Tangerang,untuk bisa mempercepat tindakan operasi yang bersangkutan”.

“Karena RS Drajat Prawiranegara belum mampu melakukan operasi bedah tumor,maka pasien di rujuk ke RSUD Kabupaten Tangerang,”Jelas Agus.

“Dinkes sedang mengupayakan menghubungi pihak RSUD Kab Tangerang,untuk bisa mempercepat tindakan operasi yang bersangkutan,”Pesan Agus melalui pesan whatsAppnya.

Writer: KajiEditor: Sls
  • Share