Dinas Sosial Lampung Utara Gelar Sertijab
Kepala Dinas Defenitif

  • Share

Lampung Utara,journalnews.id-
Jabatan Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara (Lampura) yang sempat dijabat oleh Mankodri., SH., MH Asisten l Bidang Hukum dan Kesejahteraan Sosial Pemkab Lampura selaku Plt. Kadinsos resmi diserah terimakan kepada Eka Darma Tohir., SH., MH diruang eks Aula Dinsos setempat, Senin (19/7/2021)

Acara tersebut merupakan tindak lanjut dari pelantikan lima Pejabat Eselon ll dirumah jabatan Bupati Lampura, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Nomor : 821.21./1573/ll/39-LU/2021.

Sementara Plt. Kadinsos Mankodri dalam sambutanya mengharapkan kepada Kadinsos yang telah dilantik untuk dapat menjalankan amanah yang telah diberikan sebaik – baiknya sebagai perpanjangan tangan dari Bupati, untuk memberikan pelayanan secara maksimal dan bermanfaat kepada masyarakat Lampura khususnya.

Dilanjutkannya, lebih kurang 5 lebih saya berada disini sebagai Plt Kadis guna membantu dalam menjalankan roda pemerintahan supaya tetap berjalan dengan baik sesuai harapan kita semua, maka dari itu sekali lagi saya mengharapkan kepada seluruh rekan – rekan semua yang berada di Dinsos Lampura suapaya dapat saling bahu membahu membantu Kadinsos yang baru dalam menjalankan setiap tugasnya demi mewujudkan pelayanan publik yang baik dan benar, kata Mankodri.

“Tidak lupa juga saya menghimbau dalam setiap menjalankan tugas dalam bentuk apapun jangan lupa selalu menerapkan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah pusat maupun Daerah,” tandasnya.

Dikesempatan yang sama Kadinsos defenitif Eka Dharma Tohir mengucapkan banyak terima kasih kepada Sekretaris Dinsos serta seluruh jajarannya yang telah menyambut dengan baik dirinya.

“Saya meminta dukungan dan kerjasama yang baik kepada seluruh Bapak/ibu yang berada disini untuk dapat menjalankan pungsinya dengan baik selaku Kepala Dinas yang baru, dengan kerja sama yang baik maka semua yang kita harapkan akan menghasilkan sebuah hasil yang baik juga,” tutupnya. (Bbg,jn)

Baca Juga  Tingkatkan SDM Melalui Pendidikan, Kabupaten Lambar Galakkan Program "Semua Bisa Melanjutkan Sekolah"
  • Share