Diharapkan bia cukai batam untuk segera menindak pelaku penyeludup barang-barang ilegal di tanjung ruau setiap malam.

  • Share

Batam-Journal news// aktifitas pengiriman barang-barang diduga FTZ di.pelabuhan tanjung riau kecamatan sekupang kelurahan tanjungriau kota batam setiap hari semakin marak.

pasal nya aktifitas pengiriman secara ilegal itu berlangsu di saat subuh hari…..pantauan awak media ini di lapangan tepat nya jam (2 )malam /13/9/ 2021 kegiatan masih saja berjalan dengan lancar.

mobil bok yang berisikan beberapa barang-barang bermacam-mecam merek barang yang akan di kirim keselat pajang diduga tampa ppn.

dua orang keturunan tiongwa yang nama nya tak mau di sebut kan kemedia ini kami espedisi pak kata nya kemedia ini.

tapi kenapa dimalam hari aktipitas nya kata awak media ini. kami kurang tau pak kata nya justru” dia bilang ini menyebut orang lobo alias ariyanto” kata nya kerekan media ini.

Salah satu diduga oknum, media sempat meghubungi awa media ini terkait berita yang diterbit kan oleh awak media ini tempo hati seperti intimidasi dengan menyebut jek / asriadi ditunggu oleh anak- tajung riau. Ujah nya. dengan menakut-nakuti awak media ini.

bea cukai batam melalu sms nya Undani: Maaf slow respons.. Sedang ada agenda asesment
Humas BC Undani: Segara saya sampaikan ke unit terkait, trm kasih atas informasi dan partisipasinya.

Sampai berita ini di turunkan pihak yang bersangkutan masih belum bisa kita hubungi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

(Kepala perwakilan kepri)

Baca Juga  Peroleh 580 Suara Sah Sofyan A.M.a Ungguli Kandidat Lain
  • Share