Diduga Tabung Elpiji Meledak Satu Rumah Warga Lintang Kanan Hangus Di Lalap Sijago Merah

  • Share

Laporan: fr.as

JOURNALNEWS.ID
Empat Lawang//——–JN
Lagi-Lagi Sijago Merah kembali melahap rumah warga Desa Tanjung Alam Kecamatan Lintang Kanan Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan, Jum’at (15/10/2021), malam sekira kurang lebih pukul 21.45 WIB.

Dari informasi yang didapat, belum genap sebulan yang lalu sudah terjadi kebakaran sebelumnya namun tidak ada rumah yang hangus, malam ini kembali terjadi kebakaran yang diduga akibat meledaknya tabung gas elpiji dari rumah tersebut.

“Ada satu rumah yang hangus terbakar, satu rumah lagi hangus sebelah. Serta ada dua rumah yang dirusak demi menghindari merambatnya api ke rumah warga yang lain. Kami bersama warga untuk memadamkan api dengan alat seadanya serta dibantu oleh dua unit mobil pemadam kebakaran, saya dengar-dengar kebakaran ini akibat meledaknya tabung gas elpiji. Alhamdulilah tidak berlansung lama api dapat dipadamkan,” kata Suryanto (43) warga Desa Tanjung Alam kepada wartawan, Jum’at (15/10/2021).

Sementara Kepala Puskesmas Lintang Kanan Titin Suryani saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun ada yang mengalami luka-luka ringan.

“Tidak ada Korban jiwa dalam insiden ini, namun ada yang mengalami luka ringan dan staf saya sudah standby dilokasi kebakaran,” Terangnya

Baca Juga  Hingga Saat Ini Tim Sar Belum Menemukan Titik Terang Dalam Pencarian Korban Tenggelam Di Sungai Tarum Timur
  • Share