Diduga Akibat Proyek Yayasan, Dengan Hujan Deras Luapan Air dan Lumpur Turun Ke Jalan

  • Share

CIANJUR JOURNAL NEWS |
Jalan alternatif cipanas cikalong tepatnya di kampung garung Desa sukaresmi, kondisinya membahayakan para pengendara baik roda dua maupun roda empat.

pasalnya dengan guyuran hujan yang begitu deras, dan adanya proyek pembangunan yayasan di kawasan kampung sukamulya, sehingga air turun di iringi lumpur sehingga membanjiri jalan ini.

Di duga semua ini lumpur turun dari kawasan proyek yayasan, karena akibat saluran air di sepanjang jalan tidak ada, sehingga air dan lumpur mengalir mengikuti alur jalan ini, kibat tidak adanya drainase atau pembuangan air maka warga kampung garung yang menerima dampaknya.

Maka dari itu warga berharap pada pemerintah untuk bisa memperhatikan dampak yang akan merugikan masarakat, contoh kecil di kala musim hujan terlihat sendiri akibatnya, sementara masarakt yang menerima akibatnya hanya bisa terharu.” pungkas salah seorang warga.

Saat inilah baru terasa oleh para pengendara, terutama roda dua, Lalan suparlan pengendara roda dua keluhkan perihal ini, saya mohon pada pemilik yayasan, baik pemerintah yang terkait perihal ini agar bisa tegas untuk memberikan perhatian kepada para pengusaha di wilayah sukaresmi.

Serta saya selaku warga meminta untuk segera melaksanakan perbaikan atau membersih kan jalan dari genangan lumpur, yang di khawatirkan besok banyak anak sekolah yang melintas di jalan ini,” tambahnya.

Rafli hidayat

Baca Juga  Relawan Inspirasi Desa Berdaya Bojongsari Lakukan Penanaman Pohon
  • Share