Didatangi Patroli motor Babinkamtibmas dan Babinsa PPKM Darurat Polres Cirebon Kota, Puluhan PKL Dapat Bansos dari Kapolres Cirebon Kota

  • Share

CIREBON – Ada pemandangan berbeda dalam giat Patroli Operasi yustisi PPKM Darurat yang dilaksanakan personel Polres Cirebon kota dengan Kodim 0614 Kota Cirebon. Rombongan patroli yang terdiri dari sinergitas para Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan menggunakan kendaraan dinas. Para petugas justru membagikan bantuan sosial kepada para pedagang kaki lima (PKL). Hal ini juga merupakan Sinergitas TNI – POLRI khususnya Kodim 0614 Kota Cirebon dan Polres cirebon kota. Jumat (16.07.21) jam 15.30 wib.

Hadir dan melepas rombongan patroli bansos tersebut Letkol INF Herry Indriyanto didampingi, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan dan Kasatlantas, AKP La Ode Habibi Ade Jama, SH.S.IK.CPHR. dan Kasat Binmas Akp Acep Anda, SH.

Dalam patroli itu, para petugas menyisir sejumlah ruas jalan Veteran, jl. Sisingamangaraja, Jl. Bahagia Hero, jl. Kasepuhan, Jl. Merdeka, Jl. Pulasaren di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Mereka mendatangi lapak PKL yang ditemui di sepanjang jalan patroli tersebut.

Baca Juga  Sambut HUT RI Ke-76 Polres Lampura Bakal Gratiskan SKCK
  • Share