Menu

Mode Gelap
Dekat bersahabat sat binmas Polres Cirebon Kota edukasi ke penjaga sekolah Tingkatkan Hasil Usaha, Primkopti Indramayu Kerjasama dengan Perum Bulog Sambut HUT RI Ke- 77, Pemkab Keerom Gelar Festival Band Merah Putih memperebutkan Piala Bupati Keerom Meriahkan CJR, Anni Versary ke 7 tahun, Driver semakin erat silaturahmi, Giat Patroli Dialogis Dalam Rangka memelihara Kamtibmas aman kondusip antisipasi C3, dan tawuran, diwilayah Hukum Polsek Susukanlebak.

Politik · 3 Sep 2021 09:54 WIB ·

Di 2024 Partai UKM Partai Baru Yang Bakal Mencuri Perhatian


 Di 2024 Partai UKM Partai Baru Yang Bakal Mencuri Perhatian Perbesar

Semarang–Bersatunya para UMKM pedagang dan pengrajin dalam sebuah partai ini akan membuat catatan sendiri pada pemilu 2024 lantaran ada keinginan kuat bagi para pelaku membuat rumah untuk memayungi usahanya secara bersama dan berkesinambungan berharap bisa menciptakan kebijakan yang berpihak pada UMKM bagi pedagang maupun pengrajin.

KRT Sandiyo, SE.MM.MH
Ketua Partai UKM DPW Jawa Tengah mengatakan “80% terbentuknya struktur di tingkat DPW maupun DPD hanya didasarkan rasa empati bersama bahwa UMKM, pedagang maupun pengrajin harus punya wadah sendiri untuk membuat kebijakan usaha yg digelutinya, “ujarnya kepada awak media di Semarang, Jum’at (3/9/2021)

Ia mengatakan ke depan maka begitu mendengar UKM berdiri menjadi sebuah partai tidak perlu lama keanggotaan dan struktur bisa dibangun bahkan tanpa perlu kucuran dana mereka bersinergi secara sukarela .

Pengusaha asal Klaten ini dalam beberapa Rakoorda Jateng di Semarang menyampaikan bahwa diakui pula kalau tidak semua umkm menyukai kehadiran UKM menjadi sebuah partai karena selama ini hanya menjadi alat politik bagi partai-partai yang sedang bersaing di pemilu.

“Tapi itu hanya soal waktu karena kita ingin membangun Rumah besar untuk menaungi usaha kita bersama .
Yang pada akhirnya pemilu 2024 akan menyadarkan para pelaku UMKM yang terdiri dari pedagang dan pengrajin bahwa kita hidup di era demokrasi jadi harus menentukan masa depannya sendiri dan akan mengukir sejarah pada pemilu 2024 nanti. “Tuntasnya

Laporan: Jalal

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Pakar Sebut Rizal Ramli Layak Dampingi Prabowo

4 Agustus 2022 - 08:21 WIB

Terkait Kenaikan Tarif Masuk TNK dan Pulau Padar, Agustinus Nahak Dukung Kebijakan Gubernur NTT

3 Agustus 2022 - 11:54 WIB

Pakar : Jokowi Gagal Paham soal Fungsi Istana Negara

31 Juli 2022 - 11:41 WIB

DetikSULSEL Resmi Diluncurkan Bustan Sampaikan Selamat

31 Juli 2022 - 09:17 WIB

Ketua DDPC Partai Demokrat Lampura Ucapka Selamat HUT Untuk TCM

30 Juli 2022 - 13:26 WIB

Peserta Reses Sepakat memenangkan Andry Leonard Rotty di Pemilu 2024

24 Juli 2022 - 08:28 WIB

Trending di Jateng