Desa Tritih Lor Gelar Penyerahan proyek Air bersih Sumur Bor

  • Share

Juornal news // Cilacap Desa Tritih lor kecamatan jeruklegi kabupaten Cilacap Gelar Penyerahan proyek Air bersih Sumur Bor kepada 140 warga penerima manfaat dipendopo desa Senin 8/11/2021 .

Program peningkatan SPAM jaringan perpipaan – Tematik kematian Ibu dan Stunting dari Dinas Perumahan ,Kawasan Pemukiman dan Pertanian salah satunya didesa Tritih lor kecamatan jeruklegi .

Sujud kades Tritih lor dalam sambutanya mengatakan syukur Alhamdulillah pembangunan Air bersih Sumur Bor sampai kini sudah selesai dan 140 warga penerima manfaat bisa menikmati aliran Air bersih ucapnya .
Lebih lanyut ” Sujud berharap kepada warga penerima manfaat untuk bisa merawat dan menjaga bersama – sama karena ini milik bersama dan untuk kepentingan bersama pula .
Diakhir sambutannya Kades menyerahkan secara resmi ke pengelola yaitu KSM Tirto Mulyo ,Monggo dikelola dengan baik dan jangan membebankan masyarakat pungkasnya .

Suyatno ketua BPD desa Tritih Lor dalam kesempatanya menyampaikan pihaknya selaku wakil dari masyarakat pertama mengucapkan terima kasih kepada pemerintahan Desa Tritih lor sudah berupaya mengawal aspirasi masyarakat salah satunya dengan di gelontorkan anggaran DAK Tahun 2021 sebesar Rp.500. 533 380.00.- ( Lima ratus juta lima ratus tiga puluh tiga ribu tiga ratus delapan puluh ribu rupiah )
Dari Dinas PERKIMTA kabupaten Cilacap Alhamdulillah kini sudah selesai dan bisa dimanfaatkan 140 warga .
Yang terakhir perlu saya sampaikan mengucapkan terima kasih kepada KSM Tirto Mulyo yang sudah bekerja keras hingga kini bisa terwujud .

Ketua KSM Tirto Mulyo ( Waslam ) ketika stetman nya membenarkan apa yang telah disampaikan Baik Kades maupun Ketua BPD bawah pembangunan Air bersih Sumur Bor dari Dinas PERKIMTA kabupaten Cilacap hingga kini sudah selesai dan sudah bisa dimanfaatkan untuk sementara 140 warga penerima manfaat .
Ketika media menanyakan berapa tarip per meter kubik yang di bebankan ke warga ?
Dengan singkat Waslam menyawab Rp.3000 ( Tiga ribu ) .
Lalu apa program kerja nya terkait air bersih Sumur Bor ?
Kami akan selalu berkordinasi dengan pendamping dari Dinas PERKIMTA tegasnya .( Slamet wi )

Baca Juga  Kaki Waslum bunggah pisan Entuk Bedah Rumah
  • Share