Dengan Sp. Motor dinas Kolaborasi Kapolres Ciko dan Dandim 0614 Kota Cirebon serta Aliansi OKP Ormas dan LSM, peduli PKL dampak PPKM Darurat

  • Share

CIREBON KOTA – Kembali siang hari ini, dengan penuh semangat dan keakraban sebuah sinergitas antara TNI – POLRI dan ALIANSI OKP ORMAS & LSM. Peduli pada pedagang kaki lima, dampak dari PPKM Darurat Kota Cirebon. Rombongan patroli yang dipimpin langsung oleh Dandim 0614 Kota Cirebon LETKOL Inf HERRY INDRIYANTO, didampingi, Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H S.IK M.H. Terdiri dari sinergitas para Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan menggunakan kendaraan dinas dan Juga perwakilan dari aliansi OKP ormas & LSM. Sabtu (17.07.21) jam 11.00 wib.

Dalam sambutannya Dandim 0614 Kota Cirebon LETKOL Inf HERRY INDRIYANTO menyampaikan ” Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Ciko dan Kodim 0614 Kota Cirebon serta Aliansi OKP Ormas dan LSM, ditengah pandemi Covid19 dan pemberlakuan PPKM Darurat. Mudah – mudahan bantuan ini dapat meringankan beban dan bertahan hidup bagi masyarakat yang membutuhkan ditengah pandemi Covid19 “. Jelasnya.

Baca Juga  Polresta Cirebon Rutin Bagikan Bantuan Beras Kepada Warga Slum Area Terdampak PPKM
  • Share