Dengan adanya Bamprov, bisa Renovasi aula Desa,

  • Share

Jurnal news:23/11/2021
Aula Desa Kubang sudah usia 20 th kurang lebih. belum pernah dibetulkan atau direnovasi.pintu kusen depan dan samping udah rusak dimakan rayap dan atap genteng udah pada bocor. apalagi sekarang ini di musim hujan.  sudah selayak nya gedung aula Desa Kubag di bangun di Renovasi,

Lanjut;
Ucapan kepala Desa Agus. Saat diwawancarai Media jurnalnews di kantor kerja nya. Assalamualikum wwb. Alhamdulillah Gedung aula Desa Kubang yang sekarang lagi di bangun direnovasi memakai anggaran Bantuan dari provinsi(Bamprov)dengan anggaran lima puluh juta rupiah(50.jt) kurang lebih. Kata dia, Anggaran tersebut dialokasikan sebagian Bilbor.juga dari anggaran yang lain lain termasuk untuk insetip BPD.juga adapun Bamprov sehingga untuk pembangunan ini wabil khusus mungkin aula tersebut 50 persen dari anggaran awal.   Pembangunan renovasi dengan panjang (18meter) lebar 8. mtr.  kalau pembangunan Renovasi nanti nya tidak selesai.Mungkin  tahap ke dua)2022.                  
dan pengerjaan pengelolaan pembangunan TPK Desa.BPD dan masyarakat Desa kubang.  Dan selalu dipantau Kepala Desa Babinsa dan Bhabinkantibmas nyaman dan terkendali.

Menambahkan.
Alhamdulilah untuk infrastruktur 2021itu sudah selesai itu pengerjaan Pengecoran Rambat Beton.
Dengan panjang 262 mtr. tebal 15cm.L2mtr. itu jalan Desa Kubang dengan anggaran 100 Jt lebih. Itu Dana DD. Hanya itu yang saya sampaikan terimakasih,”   pungkas(  Parta Wijaya)

Baca Juga  Relawan Inspirasi Desa Berdaya Bojongsari Lakukan Penanaman Pohon
  • Share