Berita

Dekat bersahabat sat binmas Polres Cirebon Kota edukasi ke penjaga sekolah

52
×

Dekat bersahabat sat binmas Polres Cirebon Kota edukasi ke penjaga sekolah

Sebarkan artikel ini

Journal News. Id. POLRES CIREBON KOTA,- Sedikitnya ada 3 sekolahan yang saat ini dikunjungi oleh satuan binmas Polres cirebon Kota.

Diantaranya SMAN 2 Kota Cirebon, SMAN 4 Kota cirebon dan SMAN 6 kota Cirebon serta SMKN 1 Kedawung. Rabu (10.8.22)

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sementara itu ditempat terpisah AKBP Dr. M. Fahri Siregar. SH.S.IK.MH menyampaikan “Saya sangat bangga dengan kinerja Sat binmas. Dengan cara sambang ke sekolahan dan silahturahmi dengan para penjaga sekolah untuk memberikan edukasi terkait harkamtibmas dilingkungan sekolah”. Jelas jebolan Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri “Dengan adanya komunikasi dua arah serta koordinasi yang baik antara pihak sekolahan dengan polisi. Melalui sambang yang dilakukan oleh sat binmas, insya Allah akan tercipta situasi yang aman dan kondusif”. Papar Kapolres Ciko melalui Kasat Binmas Iptu Dadang Suprayogi, SH.

Diharapkan dengan adanya sosialisasi dan edukasi kepada pihak sekolah, khususnya para penjaga sekolah dapat menjadi deteksi dini dalam rangka antisipasi tawuran antar pelajar. Jelas Ngatidja.

Hadir dalam kegiatan tersebut KBO Sat binmas Iptu Heru dan personel sat binmas. Dalam pelaksaannya menerapkan protokol kesehatan. Tutup Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *