Menu

Mode Gelap
Webinar P3S dengan tema “Rizal Ramli Capres Potensial Pilihan Rakyat” via Zoom Meeting yang Atlet Wadokai Kabupaten Keerom Raih Juara III Umum Wadokai Day Karate Open Tournament 2022 Sulsel Kades Ciherang, gelar pengajian untuk warganya, Pesawat AMA Jenis PK-RCQ, Menggalami Kecelakaan Di Distrik Senggi, Kab. Keerom Himbau Kamtibmas Bhabinkamtibmas Kesambi Polsek Kesambi Polres Ciko Sambangi warga

Daerah · 14 Feb 2022 19:41 WIB ·

Daryono ,ST resmi mendaftar Calon Kades Desa Planjan Kesugihan


 Daryono ,ST resmi mendaftar Calon Kades Desa Planjan Kesugihan Perbesar

Juornal news // Cilacap Daryono ,ST resmi mendaftarkan diri sebagai calon Kepala desa ( Kades ) desa Planjan Kecamatan Kesugihan pada hari Senin 14/2/2022 .

Tim Relawan Daryono yang terdiri dari , masyarakat ,pemuda dan Srikandi turut serta menghantarkan pendaftaran sampai selesai .
Sementara dikediaman Daryono para pendukung menunggu dengan mengumandangkan doa bersama .

Usai penelitian berkas oleh panitia Pilkades desa Planjan , berkas atas nama Daryono ,ST dinyatakan memenuhi persyaratan untuk selanyutnya panitia bemberikan ” bukti tanda terima .
Daryono usai diterima sebagai calon Kades Desa Planjan dihadapan awak media mengatakan akan siap mengikuti aturan yang telah ditetapkan panitia ucapnya .
Sambung Daryono berharap pada pelaksanaan Pilkades Nanti desa Planjan kondisi konduktif tegasnya .

Salah satu Tim Relawan Daryono , seorang Srikandi mengatakan kami atas nama masyarakat desa planjan dari awal mencalonkan Pak Daryono karena beliau kiprahnya dimasyarakat sudah terbukti ucapnya .
Di antara warga yang mengikuti doa bersama dalam wawancaranya mengatakan nyakin dan tidak diragukan lagi pak Daryono pasti terpilih dan jadi ujarnya .

Sungatiyandito sekretaris desa Planjan dalam kesempatan mengatakan sampai hai ini 14/2/2022 dalam hitungan Hari ke 7 masa pendaftaran baru ada dua ( 2 ) calon yang sudah mendaftar dan mudah – mudahan pada batas waktu tanggal 18 ada lagi yang mendaftar kalaupun tidak Dua pendaftar sudah memenuhi persyaratan ungkapnya .(Slamet wi )

Artikel ini telah dibaca 261 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kepala Desa Langensari terima Penghargaan Dari Gubernur Jawa Barat

28 June 2022 - 11:00 WIB

Mantan Kepala Pekon Umbul Buah diduga Menyelewengkan Dana Desa untuk kepentingan Pribadi

28 June 2022 - 05:44 WIB

Babinsa  Dampingi Petugas Puskesmas Lakukan Gertak PSN

27 June 2022 - 21:25 WIB

SD Negeri Ciwalen Peuntas rayakan, gelar pelulusan,

27 June 2022 - 20:28 WIB

Masyarakat Dusun montong belo ucapkan terima kasih kepada pemerintah Desa bujak atas pembangunan pembukaan jalan usaha tani

27 June 2022 - 14:34 WIB

Babinsa Koramil 02 Jeruklegi sigap Bencana

27 June 2022 - 12:03 WIB

Trending di Jateng