Danrem Pimpin Staf Korem, datangi Markas Ditpolairud Polda Jabar

  • Share

Cirebon,- Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga.K,S.A.P beserta para Kasi Korem 063/SGJ melaksanakan Silahturahmi dan sekaligus memberikan kejutan kepada anggota kepolisian yaitu Ditpolairud Polda Jabar, Kamis (1/7/2021)

Dengan membawa nasi tumpeng, Kedatangan Danrem beserta Staf di Ditpolairud Polda Jabar semakin membuat suasa Hari Bhayangkara ke 75 mamin berkesan. Setibanya di mako Ditpolairud Danrem langsung disambut oleh Kombes Pol A. Widi Handoko, Dirpolairud Polda Jabar.

” selamat HUT Bhayangkara ke-75 Tahun 2021, semoga transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju” ucap Danrem.

Ucapan tersebut langsung disambut oleh Dirpolairud Polda Jabar dengan menerima nasi tumpeng yang dibawa rombongan Danrem.

” Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Danrem 063/SGJ yang telah memberikan Surprise kepada kami dan hadir pada acara Hari Bhayangkara ke – 75 tahun 2021, semoga TNI dan Polri tetap sinergi dalam menjaga NKRI ” sambut Dirpolairud.

Lebih lanjut Dirpolairud menyampaikan bahwa supaya kegiatan Silaturahmi seperti ini harus terus terjalin guna untuk mempererat dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta selalu solid.

Sebelum meninggalkan Mako Dirpolairud, Danrem menyampaikan bahwa semoga Korem 063/SGJ beserta Jajaran sinergi TNI Polri ini tetap terjaga dan kompak dan diakhiri dengan foto bersama (penrem063)

Laporan: Wadira

Baca Juga  Vaksin di Korem 063/SGJ didominasi oleh usia produktif
  • Share