Danrem 063/SGJ cek urine, ada apa ?

  • Share

Cirebon,- Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, Korem 063/SGJ menggelar sosialisasi Pencegahan Dan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Tahun 2021 yang langsung dipimpin oleh Danrem 063/SGJ, Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K,.S.A.P bertempat di Aula Denzibang III/3 Cirebon, Jumat ( 25/6/2021)

Kegiatan P4GN yang secara berkala dilaksanakan, merupakan program Staf Intel Korem 063/SGJ guna menekan penyalahgunaan Narkoba di kalangam Prajurit Korem 063/SGJ dengan menghadirkan dr. Fajar dari Rumkit Ciremai dan Lettu Chk Oman Adiana,S.H sebagai narasumber.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 063/SGJ menyampaikan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk membangun kesepakatan dan peran serta satuan jajaran Korem 063/SGJ untuk peduli terhadap bahaya narkoba di kalangan prajurit dan PNS Korem 063/SGJ. Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba, Psikotropika, dan Zat Adiktif lainnya (NAPZA) dengan berbagai implikasi dan dampak negatifnya, merupakan suatu masalah Internasional maupun Nasional.

Usai pelaksanaan sosialiasi, para peserta secara acak melaksanakan pemeriksaan urine dalam rangka upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba.

Tak terkecuali Danrem, orang nomor satu di Korem 063/SGJ tak segan-segan ambil bagian dalam pemeriksaan urine tersebut.

” saya sudah di tes urine dan alhamdulillah hasilnya negatif dari zat-zat terlarang, saya harapkan semua pimpinan di bawahnya berani ikut diperiksa urinenya” pungkas Danrem.(penrem063)

Laporan: Wadira

Baca Juga  Vaksin di Korem 063/SGJ didominasi oleh usia produktif
  • Share