Menu

Mode Gelap
Webinar P3S dengan tema “Rizal Ramli Capres Potensial Pilihan Rakyat” via Zoom Meeting yang Atlet Wadokai Kabupaten Keerom Raih Juara III Umum Wadokai Day Karate Open Tournament 2022 Sulsel Kades Ciherang, gelar pengajian untuk warganya, Pesawat AMA Jenis PK-RCQ, Menggalami Kecelakaan Di Distrik Senggi, Kab. Keerom Himbau Kamtibmas Bhabinkamtibmas Kesambi Polsek Kesambi Polres Ciko Sambangi warga

Hukum Kriminal · 29 Jan 2022 06:11 WIB ·

Busiri Resmi Laporkan Agus warga Desa Panglegur Atas Dugaan penggelapan ke Polres Pamekasan


 Busiri Resmi Laporkan Agus warga Desa Panglegur Atas Dugaan penggelapan ke Polres Pamekasan Perbesar

Pamekasan,- Busiri seorang warga Dusun Taman Desa Larangan Tokol,Kecamatan Tlanakan,Kabupaten Pamekasan Madura Jawa timur,secara resmi melaporkan atas dugaan penggelapan yang menimpa dirinya,kepada pihak Polres Pamekasan hari ini jum’at (28/01/2022) pada jam 20.03 wib.

Sesuai dengan surat laporan Polisi Nomor : LP/B/62/I/2022/SPKT/Polres Pamekasan/Polda Jawa Timur,pelapor Busiri secara resmi melaporkan atas dugaan penggelapan yang telah dilakukan terlapor atas nama Agus Iriyanto yang beralamat Dusun Pandan Desa Panglegur Kecamatan Tlanakan.

Busiri (46) sebagai pelapor kepada media Journal News menjelasakan saat keluar dari ruangan SPKT, bahwa dirinya memang telah melaporkan Agus (sapaan akrabnya) kepada pihak Polres Pamekasan sesuai dengan surat pernyataan yang telah dibuat terlapor.

“Benar mas hari ini sy sebagai pelapor secara resmi melapor Agus ,yang mana terlapor diduga sudah melakukan penggelapan barang berupa emas milik saya yang sudah lama terlapor pakai,”jelasnya.

Lebih lanjut Busiri menceritakan kronologisnya,bahwa terlapor datang menemuinya dirumah pelapor untuk meminjam emas.dengan dalih keperluan keluarga.

“Awalnya begini mas terlapor datang menemui saya dirumah kira – kira tanggal 20 bulan september tahun 2020 ,terlapor berdalih untuk kebutuhan keluarga meminjam emas seberat 31gram,dengan janji pengembalian yang sangat singkat,tapi kenyataannya nol besar mas saya capek menaginya,akhirnya saya mendatangi terlapor malah janji lagi,terpaksa saya suruh membuat pernyataan diatas matrai sanggup mengembalikan pada tanggal 07 – 07 – 2021,namun tetap saja terlapor mengabaikan perjanjian tersebut,jadi sesuai perjanjian hari ini saya laporkan,karena terus terang mas saya sudah muak dengan janjinya terlapor,”cerita Busiri dengan nada kesal.

Busiri berharap,” saya sangat berharap agar secepatnya pihak Polres Pamekasan untuk segera memanggil terlapor,supaya segera diproses sesuai dengan hukum yang berlaku dinegara ini,dan agar membuat efek jera kepada terlapor,karena saya yakin masih ada korban yang lain yang sudah dirugikan terlapor,”harapnya.(ahd)

Artikel ini telah dibaca 313 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Polisi Berhasiil Meringkus Pelaku Pencurian Kabel PLN di Kabupaten Keerom.

19 June 2022 - 14:37 WIB

Operasi Miras gabungan Satres Narkoba dan KRYD Polres Cirebon Kota. Amankan miras kembali

18 June 2022 - 16:12 WIB

Dua pelaku dengan barang bukti diduga sabu seberat 9,90 gr diamankan Satres Narkoba Polres Lampung Utara

13 June 2022 - 21:56 WIB

Curanmor dengan modus Kunci T, berhasil di gagalkan Patroli Polsek Gunungjati Ciko dan menangkap pelakunya.

9 June 2022 - 10:49 WIB

Polresta Cirebon Amankan 60 Pelaku Tindak Kejahatan Hasil Operasi Libas Lodaya 2022

6 June 2022 - 20:00 WIB

Gunakan Mukena, pelaku gasak laktop dan Hp di Mall wilkum Polres Cirebon Kota

6 June 2022 - 17:52 WIB

Trending di Hukum Kriminal