Menu

Mode Gelap
Webinar P3S dengan tema “Rizal Ramli Capres Potensial Pilihan Rakyat” via Zoom Meeting yang Atlet Wadokai Kabupaten Keerom Raih Juara III Umum Wadokai Day Karate Open Tournament 2022 Sulsel Kades Ciherang, gelar pengajian untuk warganya, Pesawat AMA Jenis PK-RCQ, Menggalami Kecelakaan Di Distrik Senggi, Kab. Keerom Himbau Kamtibmas Bhabinkamtibmas Kesambi Polsek Kesambi Polres Ciko Sambangi warga

Peristiwa · 10 Jun 2022 19:08 WIB ·

Bus Setia Negara Tabrak Tiang Listrik Depan Pasar Wiradesa Pekalongan, Diduga Mengantuk


 Bus Setia Negara Tabrak Tiang Listrik Depan Pasar Wiradesa Pekalongan, Diduga Mengantuk Perbesar

Polres Pekalongan – Kecelakaan tunggal bus Setia Negara yang bernomor polisi B 7381 TCD, di jalan A Yani atau depan Pasar Wiradesa, Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan, Jum’at (10/6/2022) pagi diduga sopir bus mengantuk.

Hal tersebut diungkapkan, Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Munawwarah, S.H., S.I.K., M.H saat meninjau lokasi kejadian kecelakaan.

“Kecelakaan terjadi sekitar pukul 03.30 wib, tepatnya di depan pasar Wiradesa Pantura Pekalongan. Alhamdulillah korban jiwa tidak ada,” kata AKP Munawwarah.

Menurut AKP Ara panggilan akrab Kasat Lantas Polres Pekalongan, menceritakan kronologis kecelakaan tunggal ini pengemudi bus itu mengalami kelelahan, sehingga bus tersebut menabrak dua tiang.

“Supir bus mengantuk, sampai menabrak dua tiang di jalan raya dan baru berhenti ditiang listrik kedua,” ujarnya.

Pihaknya, saat ini masih bekerjasama PLN untuk jaringan listrik dan Dinas Perhubungan mengenai arus lalu lintas rekayasa lalu lintas.

Kemudian untuk arus lalu lintas di sekitar lokasi masih terpantau ramai lancar.

“Saat ini jaringan listrik di lokasi kejadian masih padam, sehingga masih menunggu perbaikan jaringan tersebut. Sedangkan untuk pengemudi masih berada di rumah sakit, walaupun tidak ada luka. Akan tetapi tetap kami bawa ke rumah sakit,” imbuhnya.

AKP Ara menjelaskan, bus tersebut melaju dari arah Semarang hendak ke Jakarta.

Kemudian, pihaknya mengimbau kepada pengguna jalan untuk apabila mengalami kelelahan dan mengantuk untuk segera istirahat sejenak ataupun melakukan pergerangan ringan.

“Atau tidak istirahat diberbagai tempat yang ada di Pantura Pekalongan, karena apabila dipaksakan untuk berkendara bisa berakibat fatal ketika di jalan raya,” tambahnya. (Dro)

Raudi

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Sesosok Mayat Ditemukan Terapung di Sungai Rowokembu

28 June 2022 - 09:43 WIB

Miris, Warga Mau Melahirkan Oknum Perawat Puskesmas Menolak

15 June 2022 - 09:48 WIB

Polres Ciko laksanakan penyelidikan. Terkait warga yang meninggal akibat miras oplosan

11 June 2022 - 11:47 WIB

Polsek Pujut Lakukan Pengamanan, Olah TKP Dan Evakuasi Korban Lakalantas di Desa Kawo

6 June 2022 - 07:19 WIB

Viral Vidio Tong Setan, Bazar Wahana keluar Trek, Penonton Jadi Korban

6 June 2022 - 06:28 WIB

Gudang Konveksi Di Desa Pesanggrahan Wonokerto Terbakar

5 June 2022 - 10:29 WIB

Trending di Peristiwa