BUPATI TINJAU DAN BERIKAN BANTUAN KEPADA WARGANYA YG KENA MUSIBAH DI SKIP

  • Share

JOURNALNEWS.ID – Mendengar Kabar Warganya mendapat musibah kebakaran 4 Pintu kontrakan ludes dilalap si-jago merah, yang terjadi di Sekip Sidomulyo RT 15 RW 04 Kelurahan Pasar Lama Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, Bupati Lahat Cik Ujang, SH gerak cepat dan peduli menijau langsung lokasi Kebakaran yang terjadi dihari Rabu (14/07) sekitar pukul 11.30 Wib.

Hari ini Bupati Lahat Cik Ujang, SH saat meninjau lokasi kebakaran, di dampingi, Pj Seketaris Daerah, Jajaran Kepala OPD di lingkup Lahat, Camat Lahat, Lurah Pasar Lama, Kasat Pol PP Dankar Kabupaten Lahat serta anggotanya.

Selain meninjau lokasi kebakaran Bupati Lahat beserta rombongan, juga langsung bertemu dengan korban kebakaran guna memberikan semangat dan menyalurkan bantuan berupa sembako, pakaian dan uang tunai.

Saat meninjau lokasi kebakaran Bupati Lahat Cik Ujang, SH mengatakan agar ketiga korban kebakaran selalu sabar dan tabah dengan musibah yang terjadi ini.

“Insallah Pemerintah Kabupaten Lahat akan terus memberikan bantuan- bantuan kepada korban kebakaran, semoga Batuan ini dapat sedikit meringankan beban bagi saudara- saudara yang terkena musibah.

Laporan : fr.as

Baca Juga  KERINDUAN PARA SISWA TERHADAP SEKOLAH, GURU DAN TEMAN-TEMANNYA SEGERA TEROBATI
  • Share