Menu

Mode Gelap
PTBA Turut Sukseskan Pemilihan Bujang Gadis Serasan 2022 Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani Menghadiri Sekaligus Membuka Kegiatan Tasyakuran Milad ‘Aisyiyah Ke 105 Mendengar Keluhan Warga Wabup Cirebon Bergegas Turun Ke Lapangan Berikan Bantuan Kursi Roda Dan Sembako. Bupati Lahat Buka Rapat Paripurna DPRD DPD Pemuda Saireri Keerom Siap Gelar Rakerda Untuk Rumuskan Program Kerja

Sumut · 17 Jul 2021 07:55 WIB ·

BUPATI SAMOSIR MONITORING MESS PEMKAB SAMOSIR


 BUPATI SAMOSIR MONITORING MESS PEMKAB SAMOSIR Perbesar

Sumut, journalnews.id||Di sela-sela kunjungan kerjanya di Medan, Bupati Samosir Vandiko T. Gultom menyempatkan diri meninjau Mess Pemkab Samosir yang berada di daerah Padang Bulan Medan, Rabu (12/5).

Kunjungan tersebut dalam rangka meninjau fasilitas dan aset, yang notabene rumah (persinggahan) bagi jajaran pemerintah ketika melakukan kunjungan kerja di Medan.

Bupati melihat beberapa tempat yang perlu penataan dan perawatan, baik di dalam maupun luar ruangan (pekarangan). Kepada pengurus Mess, Bupati menghimbau agar secara rutin menjaga kebersihan mess, karena ASN dan DPRD Samosir yang sering memanfaatkan fasilitas mess.

Bupati juga mengajak jajarannya untuk menginap di mess apabila masih ada kamar yang tersedia, mengingat sewa mess menggunakan APBD dan sekaligus sebagai cara menghemat anggaran.

(Ton’s)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bupati Samosir Vandiko Gultom Hadiri Perayaan Paskah Oikumene Kabupaten Samosir

14 May 2022 - 14:21 WIB

PASCA LIBUR IDUL FITRI, KASUS COVID 19 DI KABUPATEN SAMOSIR MENURUN

9 May 2022 - 22:07 WIB

Sosialisasi Tugas dan Wewenang Penyidik Pegawai Negwei Sipil (PPNS) di lingkungan Pemkab Samosir

28 April 2022 - 11:11 WIB

WAKIL BUPATI SAMOSIR SERAHKAN BANTUAN ALSINTAN

27 April 2022 - 16:57 WIB

Hadiri Paripurna PAW DPRD Samosir, Wakil Bupati: Mari Bekerja Sama Proaktif Menggerakkan Masyarakat dalam Membangun Samosir dengan Segala Potensi

26 April 2022 - 20:01 WIB

Usung Thema “Ho Do Na Hupillit”, Bupati Samosir Buka Gelaran Festival Gondang Naposo.

16 April 2022 - 17:28 WIB

Trending di Sumut