Menu

Mode Gelap
PTBA Turut Sukseskan Pemilihan Bujang Gadis Serasan 2022 Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani Menghadiri Sekaligus Membuka Kegiatan Tasyakuran Milad ‘Aisyiyah Ke 105 Mendengar Keluhan Warga Wabup Cirebon Bergegas Turun Ke Lapangan Berikan Bantuan Kursi Roda Dan Sembako. Bupati Lahat Buka Rapat Paripurna DPRD DPD Pemuda Saireri Keerom Siap Gelar Rakerda Untuk Rumuskan Program Kerja

Sumut · 16 Jul 2021 20:35 WIB ·

Bupati Samosir Kunjungi Korban Rumah Kebakaran Sekaligus Memberikan Bantuan Sosial.


 Bupati Samosir Kunjungi Korban Rumah Kebakaran Sekaligus Memberikan Bantuan Sosial. Perbesar

Samosir,journalnews.id||Bupati Samosir Vandiko T. Gultom, ST bersama Wakil Bupati Samosir Drs. Martua Sitanggang, MM didampingi para Asisten dan beberapa Pimpinan OPD terkait serta Camat Sianjur Mula-mula menyerahkan bantuan sosial kepada korban rumah kebakaran di Dusun Sosornangka, Desa Habeahan Naburahan, Kecamatan Sianjur Mula-mula, Senin (14/6/2021).

Bantuan ini sebagai wujud rasa empati dan keperihatinan Pemerintah Kabupaten Samosir atas musibah kebakaran yang menimpa enam rumah warga, sebelumnya Bupati Samosir telah menginstruksikan kepada Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Kepala Dinas Sosial untuk membantu menanggulangi bencana tersebut serta mempersiapkan segala kebutuhan logistik yang diperlukan oleh korban.

Dalam sambutannya Bupati Samosir menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Samosir mengucapkan keprihatinan yang sangat dalam atas musibah yang telah terjadi, dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Samosir hadir untuk memberikan penguatan dan sebagai bentuk perlindungan sosial pada masyarakat yang mengalami musibah korban bencana sosial dengan memberikan bantuan sosial berupa Bufferstock sandang dan pangan dalam pemenuhan kebutuhan dasar melaluiu Dinas Sosial agar dapat terhindar dari kerentanan sosial akibat musibah ini. Kiranya keluarga yang terkena musibah cepat pulih dari rasa trauma, tetap tabah dan bersabar semoga di hari-hari yang akan datang tidak terulang kembali kejadian yang sama.

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bupati Samosir Vandiko Gultom Hadiri Perayaan Paskah Oikumene Kabupaten Samosir

14 May 2022 - 14:21 WIB

PASCA LIBUR IDUL FITRI, KASUS COVID 19 DI KABUPATEN SAMOSIR MENURUN

9 May 2022 - 22:07 WIB

Sosialisasi Tugas dan Wewenang Penyidik Pegawai Negwei Sipil (PPNS) di lingkungan Pemkab Samosir

28 April 2022 - 11:11 WIB

WAKIL BUPATI SAMOSIR SERAHKAN BANTUAN ALSINTAN

27 April 2022 - 16:57 WIB

Hadiri Paripurna PAW DPRD Samosir, Wakil Bupati: Mari Bekerja Sama Proaktif Menggerakkan Masyarakat dalam Membangun Samosir dengan Segala Potensi

26 April 2022 - 20:01 WIB

Usung Thema “Ho Do Na Hupillit”, Bupati Samosir Buka Gelaran Festival Gondang Naposo.

16 April 2022 - 17:28 WIB

Trending di Sumut