Menu

Mode Gelap
Kegiatan Lomba Cipta Menu B2SA, Beragam Bergizi, Seimbang dan Aman. Webinar P3S dengan tema “Rizal Ramli Capres Potensial Pilihan Rakyat” via Zoom Meeting yang Atlet Wadokai Kabupaten Keerom Raih Juara III Umum Wadokai Day Karate Open Tournament 2022 Sulsel Kades Ciherang, gelar pengajian untuk warganya, Pesawat AMA Jenis PK-RCQ, Menggalami Kecelakaan Di Distrik Senggi, Kab. Keerom

Ragam · 23 Jun 2022 21:18 WIB ·

Bupati Lahat Membuka BBGRM Ke-XIX


 Bupati Lahat Membuka BBGRM Ke-XIX Perbesar

Laporan: frengki.as

Journalnews.id
LAHAT-SUMSEL//—–JN
Bertempat Di Desa Gedung Agung kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat
Orang Nomor Satu Kabupaten Lahat,Cik Ujang.SH Membuka Secara Resmi Pencanangan bulan bhakti gotong royong masyarakat (BBGRM) Ke-XIX tingkat kabupaten lahat tahun 2022 dengan tema ” Dengan Pencanangan BBGRM Ke-XIX melalui Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat kita Tingkatkan Sinergitas Gerakan PKK dan Pemerintah Berbakti untuk Bangsa dan Berbagai untuk Sesama.”
Kamis-(23/6/2022 ),

Dalam acara pencanangan bulan bhakti gotong royong ke- XIX tingkat kabupaten lahat tahun 2022, Bupati Lahat,Cik Ujang.SH dalam kesempatan ini juga mengajak untuk mendukung dan menggelorahkan semangat gotong royong, ini adalah agenda rutin yang dilakukan pemerintah yang di peringati setiap tahun secara menyeluruh dalam negara republik indonesia. Kegiatan ini berawal dari upaya untuk membangkitkan nilai-nilai gotong royong yang berkembang dalam masyarakat sebagai dari bagian nilai bangsa sehingga perlu di lestarikan untuk memperkuat integrasi sosial masyarakat di desa dan kelurahan serta memperkokoh kedaulatan negara kesatuan republik indonesia.” sampai Cik Ujang

“Sementara itu usai membuka secara resmi pencanangan bulan bhakti gotong royong masyarakat (BBGRM) dengan pemukulan Gong, kemudian dilanjutkan penandatangan kometmen sekaligus Lounching Desa Cantik (Cinta Statistik) oleh Bupati Lahat,Cik Ujang.SH bersama BPS Provinsi Sum-Sel Dr.Ir. Zulkipli.M.Si dan OPD terkait.

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian alat gotong royong, tempat sampah, bibit pohon dan benih ikan secara simbolis

Turut hadir pada acara tersebut, Forkopimda Kabupaten Lahat,Sekda Lahat Chandra.SH MM, Ketua TP-PKK Kab.Lahat Ny.Lidyawati Cik Ujang.S.Hut.MM, Assisten,Staf Ahli,Staf Khusus Bupati, jajaran OPD,Kaban, Camat, Kepala Desa, Ketua TP-PKK Kecamatan serta tamu undangan.

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kades Ciherang, gelar pengajian untuk warganya,

28 June 2022 - 20:58 WIB

Warga Cibarola Subang Sambut Antusias Gotong Royong

28 June 2022 - 16:47 WIB

Abdurrahman Ketum Gempita 45: Hajatan Ke-495 Jakarta Ajang Menangnya UMKM

28 June 2022 - 12:03 WIB

Babinsa  Dampingi Petugas Puskesmas Lakukan Gertak PSN

27 June 2022 - 21:25 WIB

Akibat Kuasai Lahan Orang Lain, 2 Warga Indramayu Harus Bayar Kerugian Hingga 135juta Rupiah

27 June 2022 - 21:21 WIB

Akibat Kuasai Lahan Orang Lain, Wanita Asal Indramayu Harus Bayar Kerugian Hingga 135juta Rupiah

27 June 2022 - 20:08 WIB

Trending di Ragam