Menu

Mode Gelap
Webinar P3S dengan tema “Rizal Ramli Capres Potensial Pilihan Rakyat” via Zoom Meeting yang Atlet Wadokai Kabupaten Keerom Raih Juara III Umum Wadokai Day Karate Open Tournament 2022 Sulsel Kades Ciherang, gelar pengajian untuk warganya, Pesawat AMA Jenis PK-RCQ, Menggalami Kecelakaan Di Distrik Senggi, Kab. Keerom Himbau Kamtibmas Bhabinkamtibmas Kesambi Polsek Kesambi Polres Ciko Sambangi warga

Sumsel · 20 May 2022 19:36 WIB ·

Bupati Lahat Buka Rapat Paripurna DPRD


 Bupati Lahat Buka Rapat Paripurna DPRD Perbesar

Journalnews.id
LAHAT-SUMSEL//————JN
Bertempat Di Ruang Sidang Utama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat,
Bupati Lahat Cik Ujang, SH Membuka Rapat Paripurna istimewa dalam rangka HUT Lahat ke-153 perayaan ke XXIV Tahun 2022 Jum’at-(20/5/22). 

Rapat paripurna ini diikuti langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, SH.,MM melalui virtual, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto. SE.,MM, Unsur Forkopimda, Sekda Lahat Chandra, SH.,MM, Ketua TP-PKK Ny. Lidyawati Cik Ujang, S.Hut, Ketua GOW H. Sumiyati Haryanto, Ketua DWP Ria Apriani Chandra, Seluruh Stafsus, Seluruh Stafli, Seluruh KA. OPD, Seluruh Kabag, Dir. RSUD, Seluruh Sekretaris atau Kabid dan Tamu sesuai undangan. 

Bupati Lahat Cik Ujang,SH mengatakan,” Saya selaku Bupati Lahat mengucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, SH.,MM telah berkesempatan mengikuti rapat ini, semoga bisa menjadikan HUT Kabupaten Lahat ini semakin bercahaya lagi nantinya. Untuk semua jajaran Pemerintahan Kabupaten Lahat, saya juga sampaikan Terima kasih saya, karena tanpa seluruh elemen yang terlibat, kita tidak bisa membawa Kabupaten Lahat sampai sejauh ini,”ujarnya. 

Selanjutnya Bupati Lahat mengatakan,”Saya berharap di HUT Kabupaten Lahat ke 153 ini, bisa menjadikan Kabupaten Lahat menjadi lebih bercahaya lagi nantinya. Untuk semua pihak yang terlibat, semoga bisa membawa berkah untuk kita semua. Jangan sampai kita tidak memeriahkan HUT Kabupaten Lahat ini, sebab telah 2 tahun lebih kita tidak bisa merayakan HUT Kabupaten Lahat yang kita cintai ini. Saya ucapkan sekali lagi, Terima kasih telah berkenan membantu program-program Bupati dan Wakil Bupati Lahat, semoga kedepannya menjadi Kabupaten yang lebih baik lagi” Ucapnya Bupati CU/ fr.as

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Sekda Lahat Bukan Arogan Atau marah, ini Penjelasaannya

25 June 2022 - 18:15 WIB

GUBERNUR SUM-SEL DIDAMPINGI BUPATI LAHAT BUKA JALUR EVAKUASI DI TANJUNG SAKTI

22 June 2022 - 10:21 WIB

Plt Kejati Sumsel Alergi Wartawan Saat Kunker Ke Kantor Kejari Lahat

21 June 2022 - 17:08 WIB

Sekjen LPKPI Empat Lawang Didor OTD

18 June 2022 - 15:52 WIB

Bupati Lahat,Cik Ujang.SH Menghadiri Rapat Paripurna XI Di Kantor DPRD

17 June 2022 - 13:51 WIB

Aksi Demo Aktivis Muara Enim Desak KPK Oknum ASN Dan Anggota DPRD Diduga Nikmati Uang Haram Di Jadikan Tersangka

13 June 2022 - 22:41 WIB

Trending di Sumsel