Bupati Keerom : Penyaluran DD secara Virtual Bentuk Sosialisasi dan Komitmen Besar Pemerintah Melayani Masyarakat

  • Share

KEEROM(PAPUA) –// Bupati Keerom , Piter Gusbager, S.Hut, MUP kembali menyalurkan Dana Desa (DD) tahun 2021 tahap 1sebesar ( 40%) di tiga distrik yakni Distrik Manem, Arso Timur dan Waris yang, pada, Jumaat (16/07/2021).bertempat di Halaman Kantor Kampung Wonorejo, Pir 4 , Distrik Mannem

Pada penyaluran DD dan BLT kali ini,ada hal yang baru dilakukan oleh Bupati Keerom. “Penyaluran DD secara virtual kali ini adalah sebagai bentuk sosialisasi dan juga suatu komitmen besar dari Pemerintah Kabupaten Keerom,” jelas Bupati.

” Bahwa kegiatan pelayanan publik terus berjalan bisa langsung secara fisik dan bisa juga secara virtual. Juga sebagai bentuk bahwa pelayanan Pemerintah bisa kita gunakan teknologi dan informasi dalam kondisi Pandemi Covid 19 seperti saat ini.

” Ini sama sekali tidak mengurangi makna, tujuan dan manfaat dari kegiatan penyaluran Dana Desa pada hari ini,” tutur orang nomor satu di Kabupaten Keerom tersebut.

Lebih lanjut dalam kesempatanya Bupati Keerom berharap kepada seluruh kepala kampung untuk mengunakan DD tersebut sebagaimana petunjuk juknisnya atau peruntukanya.

  • Share