Menu

Mode Gelap
Dekat bersahabat sat binmas Polres Cirebon Kota edukasi ke penjaga sekolah Tingkatkan Hasil Usaha, Primkopti Indramayu Kerjasama dengan Perum Bulog Sambut HUT RI Ke- 77, Pemkab Keerom Gelar Festival Band Merah Putih memperebutkan Piala Bupati Keerom Meriahkan CJR, Anni Versary ke 7 tahun, Driver semakin erat silaturahmi, Giat Patroli Dialogis Dalam Rangka memelihara Kamtibmas aman kondusip antisipasi C3, dan tawuran, diwilayah Hukum Polsek Susukanlebak.

Daerah · 30 Jul 2022 08:51 WIB ·

Bupati Keerom : “Pembangunan Kantor Bupati di Waris Bukan Karena Piter Wahfir, Ini Amanat Undang-Undang,”


 Bupati Keerom : “Pembangunan Kantor Bupati di Waris Bukan Karena Piter Wahfir, Ini Amanat Undang-Undang,” Perbesar

Keerom, Journal News.id-// Bupati Keerom Piter Gusbger, S.Hut, MuP memohon dukungan dan doa seluruh masyarakat Kabupaten Keerom dalam rangka pembangunan kantor Bupati di Waris, ” Kita akan meletakan batu pertama (Ground Breaking) pembangunan Kantor Bupati keerom pada tanggal 3 agustus 2022 di Kampung Bompay Distrik Waris,” kata orang nomor 1 di Kabupaten Keerom di sela-sela kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Pemkab Keerom, pada Jumat (29/7/22) di Kantor Bupati Keerom.

Bupati Keerom menjelaskan bahwa perencanaannya sudah selesai, diharapkan tahap pembangunan kantor Bupati Keerom di Waris untuk segera dilakukan pada tahun ini.

“Perencanaanya sudah selesai, kita harapkan fisiknya dapat segera dilakukan pada tahap pembangunanya. Luas lahan Kantor Bupati di kampung Bompay seluas 8-10 hektare,”ujarnya.

lebih lanjut dikatakan, pembangunan Kantor Bupati Keerom di Kampung Bompay Distrik Waris merupakan amanah Undang- undang Nomor 26 tahun 2022 Tentang pemekaran Kabupaten Keerom dan Kabupaten lainnya di Provinsi Papua.

“”Kita tidak melakukan hal baru , tetapi kita hanya menjalankan amanat UU Nomor 26 Tahun 2022 bahwasanya Ibukota Kabupaten Keerom berada di Distrik Waris. Ini bukanlah karena Piter Wahfir tetapi sekali lagi kami tekankan bahwa ini adalah amanat undang-undang,” tegasnya.

Selama 19 tahun Kabupaten Keerom ini berdiri seperti tidaklah memiliki arah, maka arah yang telah diamanatkan undang-undang ini yang tentunya menjadi dasar dan harus kita jalankan,” tutupnya. (@mrizul)

Artikel ini telah dibaca 374 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Sambut HUT RI Ke- 77, Pemkab Keerom Gelar Festival Band Merah Putih memperebutkan Piala Bupati Keerom

10 Agustus 2022 - 17:52 WIB

Tournament Basket Junior Danrem 063/SGJ Cup.

10 Agustus 2022 - 12:00 WIB

DPRD LAMPUNG BARAT GELAR RAPAT PENYAMPAIAN NOTA PENGANTAR KUA & PPAS

9 Agustus 2022 - 12:58 WIB

Bupati Keerom Dilantik Menjadi Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Masa Bhakti 2022-2027

8 Agustus 2022 - 16:29 WIB

Ketua Umum P4TM H.Khairul Umam ( H.Her),”Akan Terus Berjuang Demi Membela Jeritan Petani Tembakau Madura”

6 Agustus 2022 - 22:50 WIB

Bupati Keerom Pimpin Rakor Percepatan Pelaksanaan Kegiatan Budidaya Jagung Program Food Estate di Kabupaten Keerom Provinsi Papua.

6 Agustus 2022 - 21:13 WIB

Trending di Papua