Menu

Mode Gelap
PTBA Turut Sukseskan Pemilihan Bujang Gadis Serasan 2022 Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani Menghadiri Sekaligus Membuka Kegiatan Tasyakuran Milad ‘Aisyiyah Ke 105 Mendengar Keluhan Warga Wabup Cirebon Bergegas Turun Ke Lapangan Berikan Bantuan Kursi Roda Dan Sembako. Bupati Lahat Buka Rapat Paripurna DPRD DPD Pemuda Saireri Keerom Siap Gelar Rakerda Untuk Rumuskan Program Kerja

Jateng · 5 Jul 2021 19:00 WIB ·

BUPATI FADIA ARAFIQ PASTIKAN KARYAWAN PABRIK DAPAT VAKSINASI


 BUPATI FADIA ARAFIQ PASTIKAN KARYAWAN PABRIK DAPAT VAKSINASI Perbesar

KAJEN – Setelah sebelumnya memantau pelaksanaan PPKM darurat dan membagi maker di Kedungwuni , Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, S.E.,M.M., melanjutkan peninjauan pemberian vaksin kepada pekerja Pabrik .

Ia menyatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Pekalongan akan mendukung penuh kegiatan vaksinasi secara masif kepada para karyawan pabrik yang ada di Kabupaten Pekalongan untuk mencegah penularan virus Covid-19 di Kabupaten Pekalongan yang cukup tinggi.

‘’Ya semua alhamdulilah berjalan dengan baik, dan pabrik-pabrik ini kita memang adakan vaksin yang bekerjasama dengan kodim,’’ kata Bupati Pekalongan Fadia Arafiq saat melakukan moitoring kegiatan vaksinasi di PT.Pismatek Buaran, siang ini, Senin (5/7/2021).

Menurut Bupati Pekalongan, kegiatan vaksinasi kepada karyawan pabrik bertujuan supaya perekonomian di Kabupaten Pekalongan masih tetap berjalan walaupun sekarang masih dalam masa penerapan PPKM Darurat.

‘’ Karena supaya mereka bisa tetap kerja dan ekonomi masih tetap bisa jalan. Karena mereka kan yang bekerja ini tulang punggung keluarga semua ya. Oleh karena itu benar-benar kita perhatikan,’’ jelasnya.

Fadia juga menghimbau kepada karyawan pabrik yang belum pernah terkena virus Covid-19 dan yang sudah sembuh dari Covid-19 selama tiga bulan untuk tidak berbohong kepada petugas vaksinasi supaya vaksin bisa berjalan dengan lancar.

‘’Demi kelancaran kegiatan vaksinasi ini, saya berharap para karyawan jujur kepada petugas kesehatan,’’ ungkapnya.

Adapun untuk kegiatan vaksinasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pekalongan, Fadia menuturkan bahwa pihaknya telah memberikan vaksin ke puskesmas-puskesmas yang ada di Kabupaten Pekalongan. Untuk itu, Fadia berharap masyarakat bisa berperan aktif untuk segera melakukan vaksinasi.

‘’Seperti yang sudah saya katakan tadi, bahwa vaksin sudah tersedia di masing-masing puskesmas. Jadi, ayo masyarakat Kabupaten Pekalongan jangan ragu untuk melakukan vaksin,’’ tuturnya.

Fadia juga berpesan kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Pekalongan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjaga kesehatan tubuh supaya bisa terhindar dari penularan virus Covid-19.

‘’Tetap patuhi protokol kesehatan dan jangan lupa jaga kesehatan,’’ pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Antisipasi Penyebaran Virus PMK, Polres Banjarnegara Akan Lakukan Penyekatan Hewan Ternak

15 May 2022 - 16:08 WIB

Pemkab Batang Gelar Upacara Hardiknas Di SMK N 1 Batang

13 May 2022 - 12:49 WIB

Pencanangan ” Kampung Pancasila ” di desa Tritih Lor Kecamatan Jeruklegi

12 May 2022 - 14:24 WIB

Ratusan Polisi Amankan Tradisi Syawalan di Demak

9 May 2022 - 18:58 WIB

Reuni STM Negeri th 1990 di MEDina Coffe

5 May 2022 - 12:50 WIB

PT. Sinar Mas Finance Tidak Patuhi Putusan Hukum yang sudah Ingkrah , Penggugat Akan Lakukan Langkah Eksekusi Saham Milik PT. Sinar Mas Tbk

24 April 2022 - 15:28 WIB

Trending di Jateng