Bnnk Ciamis Rayakan HANI Dengan Cara Virtual

  • Share

CIAMIS: BNNK Ciamis, bersama Forkopimda, mengikuti Upacara Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2021 Secara Virtual.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor BNNK Ciamis, Jawa Barat, pada Senin (28/06/2021).

Dalam kesempatan tersebut, hadir diantaranya Asda II Kabupaten Ciamis, juga perwakilan dari Forkopimda Kabupaten Ciamis, dan Kota Banjar, diantara yang hadir yaitu dari Kesbangpol Kabupaten Ciamis, Kodim 0613/Ciamis, Lapas Kelas II B Ciamis, Kejari Kabupaten Ciamis, Kesbangpol Kota Banjar, Polres Ciamis, Pengadilan Negeri Ciamis.

Pada kesempatan ini juga Dihadiri oleh Ketua, dan Anggota Komisi 4 DPRD Kabupaten Ciamis.

Menurut Kepala BNNK Ciamis Engkos Kosidin, S.Sos. M.Si., kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2021, dengan mengusung Tema Nasional yaitu “Perang Melawan Narkoba (War On Drugs) Di Era Pandemi Covid-19 Menuju Indonesia Bersih Narkoba (Bersinar)”.

“Alhamdulillah, kegiatan ini mendapat respon, dan atensi dari instansi terkait, ini juga merupakan wujud peran aktif, dan kepedulian instansi terkait dalam menanggulangi masalah narkoba”ucap Engkos.

Engkos, menjelaskan bahwa kami semua hadir di tempat ini untuk mengikuti upacara peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2021, yang dihadiri oleh Wakil Presiden RI, sekaligus memberikan sambutan, dimana dalam kondisi pandemi Covid-19, dilaksanakan dengan cara virtual, namun hal ini tidak mengurangi semangat kita dalam sinergitas menanggulangi narkoba.

“Dalam menanggulangi masalah narkoba tidak hanya ditangani oleh aparat hukum saja, namun diperlukan peran serta dari seluruh komponen Bangsa”kata Engkos.

Engkos, mengutip dari siaran pers BNN RI bahwa pada momentum peringatan HANI Tahun 2021 ini, dengan menggadang tagline “War on Drugs” BNN mengajak seluruh elemen Bangsa untuk ikut bahu membahu “angkat senjata” berperang melawan narkotika dengan mengerahkan seluruh kemampuan yang dimiliki, dan bersama mewujudkan INDONESIA BERSINAR.(Baehaki)

Baca Juga  Vaksin di Korem 063/SGJ didominasi oleh usia produktif
  • Share