Menu

Mode Gelap
Pengaruh Motivasi Terhadap Perkembangan Peserta Didik Babhin Lemahwungkuk Polres Ciko, edukasi pelajar dalam kelas Inovasi binmas Jamblang Bhabin Babadan Polsek Gunung Jati Polres Ciko Sampaikan Prokes 5m Covid 19 kepada warga Melalui Inovasi jamblang Kanit Binmas Polsek KPC Polres Ciko Ajak Harkamtibmas warga Inovasi Jamblang Bhabinkamtibmas Tuk Polsek Kedawung Polres Ciko, himbau warga Prokes covid 19 di masa Pandemi

Berita Pilihan · 14 Jan 2022 16:48 WIB ·

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Kalikoa Salurkan Bantuan Sembako dari Tokoh Masyarakat


 Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Kalikoa Salurkan Bantuan Sembako dari Tokoh Masyarakat Perbesar

JOURNALNEWS,- Pandemi Covid 19 tidak terasa sudah hampir 2 tahun berlangsung. Banyak pihak-pihak yang melakukan kegiatan solidaritas sosial untuk membantu meringankan beban warga tidak mampu yang terdampak secara ekonomi akibat imbas Pandemi.
Tepatnya diDesa Kalikoa Kec.Kedawung Kab.Cirebon. Terdapat beberapa warga yang terdampak terutama warga jompo.
Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Aipda M.Sonny.K.SE dan Babinsa Serma M.Soleh memberikan informasi dan publis, ternyata ada yang berbaik hati memberikan Sembako. Jumat(14/01/2022)

Menurut Kapolres cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Kedawung ” Kinerja Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Polres Cirebon kota Desa Kalikoa Aipda M. Sonny K. SE. merupakan bukti nyata bahwa Polri dekat dan bersahabat dengan masyarakat dan selalu bersinergi dengan Babinsa bahkan sampai mendapatkan kepercayaan dan amanah dari warga Sdr. Hj.Mia yang merupakan manager dari Perumahan kinaya Residence untuk menyerahkan paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan melalui informasi atau publikasi yang telah disampaikannya,” jelasnya.

“Bhabin dan Babinsa tahu betul kondisi warganya, kondisi daerah binaannya dan kondisi kamtibmasnya. ini adalah tugas yang perlu diapresiasi, karena bhabinkamtibmas wajib mengetahui terlebih dahulu sebelum pimpinan mengetahui. Bhabin juga merupakan deteksi awal dan sekaligus corong pimpinan,” ujar Kompol H. Suwitno, SH.MH.

Dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan babinsa mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan tentang 5 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas, imbuh Kasi Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja SH.MH.

Laporan: Wadira

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Disela Sela Komsos, Babinsa Koramil 0620-07/Plumbon Bagi Masker

25 January 2022 - 14:29 WIB

Polisi Tangkap 2 Begal Berpistol Yang Melukai Penjual Nasi Kucing

25 January 2022 - 13:12 WIB

Polres Cianjur Pasang Spanduk dan Sosialisasi Saber Pungli

22 January 2022 - 18:20 WIB

Dekat dan bersahabat dengan Inovasi binmas Jamblang Bhabin Mertasinga Polsek Gunung Jati Polres Ciko sambangi warga

22 January 2022 - 14:44 WIB

Heboh. Cairan AMR Solusi Hemat BBM, Hasil Inovasi Tim Kodim 0617/Majalengka

22 January 2022 - 14:41 WIB

Sambangi Pedagang Bhabin Sukapura Polsek Utbar Polres Ciko Pesan Saha Himbau KarKamtibmas di Masa Pandemi

22 January 2022 - 14:38 WIB

Trending di Berita Polri