Menu

Mode Gelap
Ketua MUI Kecamatan Mande Apresiasi Kapolri dan Timsus Ungkap Kasus Penembakan Brigadir J Dekat bersahabat sat binmas Polres Cirebon Kota edukasi ke penjaga sekolah Tingkatkan Hasil Usaha, Primkopti Indramayu Kerjasama dengan Perum Bulog Sambut HUT RI Ke- 77, Pemkab Keerom Gelar Festival Band Merah Putih memperebutkan Piala Bupati Keerom Meriahkan CJR, Anni Versary ke 7 tahun, Driver semakin erat silaturahmi,

Ragam · 13 Jan 2022 14:28 WIB ·

Bhabinkamtibmas Bersama Team Vaksinasi Menyasar Sekolah sekolah-sekolah Dasar


 Bhabinkamtibmas Bersama Team Vaksinasi Menyasar Sekolah sekolah-sekolah Dasar Perbesar

JOURNALNEWS. ID. -Polres Cirebon kota. Kapolsek Kedawung Polres Cirebon kota kembali memerintahkan personel Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Polres Cirebon kota Aipda M.Sonny.K,SE untuk melaksanakan Pengamanan dan Pendampingan kegiatan Vaksinasi Anak Usia 6-11 tahun yang dilaksanakan oleh sekolah-sekolah di Desa Binaannya masing- masing, Kamis (13/01/2022).

Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan di sekolah SD Qiraati Shidqil Amal Dalam kegiatan ini anak-anak didampingi oleh Kepala sekolah, guru pengajar serta wali murid dari siswa.

Sementara itu, ditempat terpisah Menurut AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Kedawung Kompol H.Suwitno, SH, MH menuturkan “Giat vaksinasi ini bertujuan untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) khususnya kepada anak-anak,” terang Kapolsek

Kapolsek juga menambahkan, pihak sekolah dan wali murid sangat mendukung pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun ini. Mereka berharap dengan kegiatan vaksinasi ini anak-anak dapat terhindar dari penularan virus Corona (Covid-19) dan mempersiapkan kegiatan belajar Tatap Muka.

“Giat vaksinasi berjalan lancar dan di ucapkan terimakasih kepada pihak sekolah atas dukungan dan kerjasamanya,” pungkasnya.

Adapun petugas Vaksinator dalam kegiatan ini adalah tim Nakes dari Dokkes Polri serta di dampingi oleh anggota Bhabinkamtibmas desa binaan masing masing.

Dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan tentang 5 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas, imbuh Kasi Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja SH.MH.

Laporan: Wadira

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Ketua MUI Kecamatan Mande Apresiasi Kapolri dan Timsus Ungkap Kasus Penembakan Brigadir J

10 Agustus 2022 - 21:32 WIB

Tingkatkan Hasil Usaha, Primkopti Indramayu Kerjasama dengan Perum Bulog

10 Agustus 2022 - 19:14 WIB

Meriahkan CJR, Anni Versary ke 7 tahun, Driver semakin erat silaturahmi,

10 Agustus 2022 - 17:40 WIB

Sambut Hari Polwan Ke-74, Polwan Polres Pekalongan Anjangsana Ke Beberapa Purnawirawan

10 Agustus 2022 - 14:16 WIB

Kapolsek Arjawinangun bagikan bendera merah putih kepada pengendara sepeda motor yang melintas mapolsek Arjawinangun serta pemasangan secara serentak di ranmor Dinas.

10 Agustus 2022 - 14:11 WIB

Tournament Basket Junior Danrem 063/SGJ Cup.

10 Agustus 2022 - 12:57 WIB

Trending di Ragam