Menu

Mode Gelap
SMP Negeri 1 karanganyar “Hijau Sekolahku, Indah Tamanku, Sehat Tubuhku dan Jernih Pikiranku” Pengaruh Motivasi Terhadap Perkembangan Peserta Didik Babhin Lemahwungkuk Polres Ciko, edukasi pelajar dalam kelas Inovasi binmas Jamblang Bhabin Babadan Polsek Gunung Jati Polres Ciko Sampaikan Prokes 5m Covid 19 kepada warga Melalui Inovasi jamblang Kanit Binmas Polsek KPC Polres Ciko Ajak Harkamtibmas warga

Ragam · 13 Jan 2022 14:28 WIB ·

Bhabinkamtibmas Bersama Team Vaksinasi Menyasar Sekolah sekolah-sekolah Dasar


 Bhabinkamtibmas Bersama Team Vaksinasi Menyasar Sekolah sekolah-sekolah Dasar Perbesar

JOURNALNEWS. ID. -Polres Cirebon kota. Kapolsek Kedawung Polres Cirebon kota kembali memerintahkan personel Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Polres Cirebon kota Aipda M.Sonny.K,SE untuk melaksanakan Pengamanan dan Pendampingan kegiatan Vaksinasi Anak Usia 6-11 tahun yang dilaksanakan oleh sekolah-sekolah di Desa Binaannya masing- masing, Kamis (13/01/2022).

Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan di sekolah SD Qiraati Shidqil Amal Dalam kegiatan ini anak-anak didampingi oleh Kepala sekolah, guru pengajar serta wali murid dari siswa.

Sementara itu, ditempat terpisah Menurut AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Kedawung Kompol H.Suwitno, SH, MH menuturkan “Giat vaksinasi ini bertujuan untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) khususnya kepada anak-anak,” terang Kapolsek

Kapolsek juga menambahkan, pihak sekolah dan wali murid sangat mendukung pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun ini. Mereka berharap dengan kegiatan vaksinasi ini anak-anak dapat terhindar dari penularan virus Corona (Covid-19) dan mempersiapkan kegiatan belajar Tatap Muka.

“Giat vaksinasi berjalan lancar dan di ucapkan terimakasih kepada pihak sekolah atas dukungan dan kerjasamanya,” pungkasnya.

Adapun petugas Vaksinator dalam kegiatan ini adalah tim Nakes dari Dokkes Polri serta di dampingi oleh anggota Bhabinkamtibmas desa binaan masing masing.

Dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan tentang 5 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas, imbuh Kasi Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja SH.MH.

Laporan: Wadira

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Babhin Lemahwungkuk Polres Ciko, edukasi pelajar dalam kelas

25 January 2022 - 17:07 WIB

Inovasi binmas Jamblang Bhabin Babadan Polsek Gunung Jati Polres Ciko Sampaikan Prokes 5m Covid 19 kepada warga

25 January 2022 - 17:03 WIB

Melalui Inovasi jamblang Kanit Binmas Polsek KPC Polres Ciko Ajak Harkamtibmas warga

25 January 2022 - 16:15 WIB

Inovasi Jamblang Bhabinkamtibmas Tuk Polsek Kedawung Polres Ciko, himbau warga Prokes covid 19 di masa Pandemi

25 January 2022 - 16:13 WIB

Tawuran konten kembali terjadi, Polres Ciko Tangkap 6 tersangka mayoritas pelajar

25 January 2022 - 15:59 WIB

Disela Sela Komsos, Babinsa Koramil 0620-07/Plumbon Bagi Masker

25 January 2022 - 14:29 WIB

Trending di Berita Polri