Bhabinkamtibmas Aipda Moh. Carmo pamitan dengan warga binaanya

  • Share

Cirebon kota //- Bhabinkamtibmas Ds pegagan kidul Polsek Kapetakan Polres Cirebon kota, Aipda Moh. Carmo atau yang biasa disapa Bhabinkamtibmas Trengginas. Pamit dengan warga binaanya Desa pegagan kidul, Kecamatan Kapetakan Kab. Cirebon. Rabu (14/07/2021).

dimoment pamitan dengan warga binaanya disampaikan Aipda Moh. Carmo disela sela pengabdian terakhirnya sebagai Bhabinkamtibmas di Ds pegagan kidul, dimana saat kala itu rajin melakukan penyuluhan dan pembinaan pada para petani dan warga serta tokoh ulama setempat.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Moh. Carmo menyampaikan pesan pesan kamtibmas, terutama tentang Pilwu Damai. Untuk diketahui bahwa dirinya yang sudah cukup lama bertugas di desa pegagan kidul, akan melanjutkan pengabdianya di Desa Bungko Kecamatan Kapetakan. Satu kecamatan namun beda desa.

“Jadi selain melakukan penyuluhan tentang Kamtibmas, kita juga menyampaikan salam perpisahan kepada para tokoh ulama maupun tokoh pemuda desa dan masyarakat setempat,” Ujar Bhabinkamtibmas Aipda Moh. Carmo yang belum lama ini naik pangkat setingkat lebih tinggi, Beberapa waktu lalu.

Diketahui Aipda Moh. Carmo yang terkenal karena menjadi Bhabinkamtibmas handal ini, banyak pelajaran berharga yang didapatkan ditempatnya bertugas, bukan tentang pamer pamer, tetapi tentang kebahagian hati,” dikala kita terjun langsung kelapangan berbaur dalam kegiatan sosial bergotong royong dengan warga binaan. Ungkapnya.

Sementara itu, tokoh pemuda sdr. Aceng dan ketua RT Blok karang jeruk desa setempat mengucapkan terimakasih atas pengabdianya selama bertugas di desa pegagan kidul. Masyarakat benar benar merasa kehilangan sosok polisi yang begitu bersahadza dan dekat dengan masyarakatnya.

“Karena sangat bisa mengayomi masyarakat di desa pegagan kidul ini. Orang sedesa pegagan itu, dari anak anak, tua dan muda semua sudah dekat dengan bapak Carmo. Semoga beliau semakin sukses ditempat tugas yang barunya. Ungkapnya.

Baca Juga  Minimalisir mobilitas warga Polsek Utbar Polres Ciko bersama Unsur tiga Pilar gelar Penyekatan PPKM Level 4

Laporan: Wadira

  • Share