Bhabin Jagasatru Polsek Seltim, Monitoring giat Posyandu rikkes Lansia dan Balita

  • Share

CIREBON KOTA,- Dalam setiap kondisi tertentu diharapkan anggota kepolisian selalu hadir dan berada di tengah-tengah masyarakat Terutama ketika masyarakat melaksanakan kegiatan. Bhabinkamtibmas jagasatru Aiptu U. Supriyadi melaksanakan kegiatan monitoring di posyandu. Selasa (09.11.21)

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar SH, S.IK.MH menyampaikan ” kegiatan yang saat ini sedang berlangsung dan dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas jagasatru merupakan salah satu upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan. Apalagi saat ini sedang berlangsung pemeriksaan kesehatan bagi warga lansia dan balita Oleh Petugas Puskesmas Jagasatru Di Baperkam Rw 07 Cuci Manah Barat Kel. Jagasatru “. Ujarnya melalui Kapolsek seltim.

Lanjut Fahri ” kegiatan yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas merupakan salah satu implementasi dari visi dan misi Polres Cirebon kota dekat dan bersahabat terhadap warga masyarakat “. Ungkap Kompol Drs. Didi Suwardi.

Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada Warga masyarakat agar mematuhi Prokes Covid 19, dan mensosialisasikan tentang PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) : LEVEL 2. Dengan menerapkan 5 M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilisasi. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon kota.

Laporan: Wadira

Baca Juga  Kapolres Pimpin Upacara Sertijab dan Pelatikan Pejabat Utama Polres Lampung Utara.
  • Share