Menu

Mode Gelap
Dekat bersahabat sat binmas Polres Cirebon Kota edukasi ke penjaga sekolah Tingkatkan Hasil Usaha, Primkopti Indramayu Kerjasama dengan Perum Bulog Sambut HUT RI Ke- 77, Pemkab Keerom Gelar Festival Band Merah Putih memperebutkan Piala Bupati Keerom Meriahkan CJR, Anni Versary ke 7 tahun, Driver semakin erat silaturahmi, Giat Patroli Dialogis Dalam Rangka memelihara Kamtibmas aman kondusip antisipasi C3, dan tawuran, diwilayah Hukum Polsek Susukanlebak.

Berita Polri · 19 Nov 2021 19:44 WIB ·

Bhabin Desa Tuk Aiptu Toto Suparta Polsek kedawung Polres Ciko, Monitoring giat Pilihan kuwu serempak


 Bhabin Desa Tuk Aiptu Toto Suparta Polsek kedawung Polres Ciko, Monitoring giat Pilihan kuwu serempak Perbesar

POLRES CIREBON KOTA,- Menjadi tugas Polri dalam menciptakan harkamtibmas. Seperti diketahui bahwa saat ini wilayah hukum Polsek Kedawung, beberapa desa melaksanakan pilihan Kuwu serempak. Terkait hal tersebut, guna memastikan keamanannya dalam persiapan pilwu serempak. Bhabin Ds.kedawung Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota melaksanakan monitoring kegiatan persiapan yang yang dilaksanakan oleh panitia Pilwu serempak. Jumat (19.11.21)

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.SIK.MH menuturkan ” menjadi tugas dan kewajiban kita sebagai anggota Polri untuk senantiasa memberikan pelayanan prima dan terbaik terhadap masyarakat. Seperti kegiatan pengamanan Pilwu serempak yang dilaksanakan oleh masyarakat “. Ujar Alumni Akpol 2002 ini.

lanjut Fahri ” Pengamanan pelaksanaan pilwu serempak ini merupakan tanggung jawab Polri sebagai Pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang sudah melaksanakan monitoring dan pengamanan dalam pelaksanannya. Semoga hadirnya sosok Polri berseragam dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dimasa tenang saat ini “. Ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kedawung Kompol Suwitno, SH.MH.

Bhabinkamtibmas Monitor Giat Rapid Test Antigen terhadap BPD, PPS,KPPS, dan Nakes oleh UPTD Puskesmas Kedawung yang bertempat di Balai Desa Tuk Kec Kedawung Kab Cirebon, Hasil Rapid Tes terhadap BPD, PPS, KPPS dan Nakes, Sebanyak 108 dengan hasil NEGATIF. Tambah Kasi humas Ciko.

Babinkamtibmas selain monitoring dan pengamanan jalannya kegiatan Juga memberikan imbauan kepada masyarakat sekitar, untuk dapat mensukseskan pilwu serentak dan sama-sama menjaga kelancaran dan keamanannya. Selain itu untuk tetap menerapkan protokol kesehatan untuk kesehatan bersama dan saling menjaga. Selain itu juga bhabinkamtibmas membagikan masker sebanyak 15 Pcs. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Laporan: Wadira

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Dekat bersahabat sat binmas Polres Cirebon Kota edukasi ke penjaga sekolah

10 Agustus 2022 - 19:16 WIB

Giat Patroli Dialogis Dalam Rangka memelihara Kamtibmas aman kondusip antisipasi C3, dan tawuran, diwilayah Hukum Polsek Susukanlebak.

10 Agustus 2022 - 16:04 WIB

Aipda Carsadi Bhabinkamtibmas Suranenggala Polsek Kapetakan Polres Ciko Sambang dialogis wilayah binaan
 

10 Agustus 2022 - 16:02 WIB

Sambang Dialogis Bhabinkamtibmas Pulasaren Polsek Seltim Polres Ciko wilayah binaan
 

10 Agustus 2022 - 15:40 WIB

Bhabinkamtibmas Mertasinga Polsek Gunung Jati Polres Ciko Dekat dan bersahabat sambangi warga
 

10 Agustus 2022 - 15:24 WIB

Hadir di masyarakat Bhabin kesenden Polsek Utbar Polres Ciko dengan Inovasi “Sehati “

10 Agustus 2022 - 15:15 WIB

Trending di Berita Polri