Bersemangat, warga Desa Sukanagalih khasrat diVaksinasi

  • Share

JOURNALNEWS // Setiap Daerah tentu melaksanakan vaksinasi, itu sangat luar biasa bermanfaat, kerena vaksinasi disebut juga imunisasi adalah pemberian vaksin ke dalam tubuh seseorang untuk memberikan kekebalan anti vaksin, sekian kalinya, Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, aksi dilaksanakan melakukan vaksinasi kepada warganya.

Adapun disenggarakan proses kegiatan pelaksanaannya vaksin tersebut, berlangsung bertempat diaula Desa, yang telah disiapkan pihak pemdes, serta menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah . Insya Allah bagi para calon yang akan melakukan suntik vaksin terjamin kenyamananya.

Boleh bicara pusing, soalnya, walaupun lambat menunggu antrian di vaksin , tetap semangat demi kesehatan dan keselamatan diri.

Kepala Desa Sukanagalih, Haji, Dudung Djaenudin bersama Bhabinkantibmas dan Babinsa berikut jajaran, hadir untuk memantau
melihat langsung realitasnya didalam pelaksanaan vaksinasi kepada warga masyarakatnya.

Lanjut, Kepala Desa Sukanagalih Haji , Dudung membenarkan kepada pihak Media ( 14/10/2021) fakta sedang melakukannya, bahwa kuota tersedia 700 vaksin, alasan harus diVaksinasi. Dikhawatirkan terkena Virus, berarti yang akan vaksinasi sangat signifikan, diperlukan super hati- hati tidak jangan gegabah maka yang menangani dan penanggung jawabnya tim kesehatan dari Pukesmas Kecamatan Pacet, sekaligus petugas profesional dibidang itu,

dibantu petugas Desa, kata dia, hal pelaksanaan ini pastinya memakai sistem antri, untuk menjaga jarak dari kerumunan guna terhindarnya wabah penyakit yang menular yaitu Virus Corona, alhamdulillah dalam kegiatan ini kondusif, atas dasar kerjasama bersinergi antara pemerintah desa dengan warga masyarakat, pertahankan kekompakkan , sudah terbukti hasilnya contohnya sekarang,”ujar Kades.


Ditemui terpisah, sementara salahsatu seorang yang diVaksinasi tidak mau disebut namanya, menyampaikan nada riang berterimakasih kepada pemerintah Desa maupun pemerintah pusat, telah terbukti memperhatikan kesehatan dan keselamatan warganya, dirinya, hanya bisa berdoa saja yang namanya Virus Corona segera berlalu, agar aktivitas masyarakat normal kembali,” pungkas ( Ateng Permana/ Parta)

Baca Juga  Pemdes Ciherang , Menyelenggarakan Musdes Disertai Pememilihan Ketua Bumdes Dengan Baik
  • Share