Bermain Perahu, Anak 14 ahun Tenggelam

  • Share

CIANJUR JOURNAL NEWS –
tragedi tenggelamnya anak usia 14 tahun di danau jagari, tepatnya di kolam LP wilayah perairan jatinenggang Desa bobojong kecamatan mande kabupaten cianjur.

korban atas nama Rahmat Ramdani 14 tahun asal kampung pasir kaung Rt 01/14 Desa ciranjang kecamatan ciranjang kabupaten cianjur.

kronologi kejadian berawal, sepuluh rekan korban yang hendak memancing dari dermaga jangari dengan tujuan ke kolam LP, setelah sampai tujuan korban bersama rekan langsung acara ngeliwet.

lima saksi dan korban langsung bermain parahu sampan, dengan tujuan hendak main – main di sekitaran danau, adapun kelima rekan korban memancing di kolam.

setelah korban menaiki sampan bersama empat orang saksi, yg tiba tiba sampan terbalik 5 diantaranya ikut tenggelam, namun 4 bisa menyelatkan diri 1 korban yang tenggelam a/n rahmat ramdani 14 tahun, hingga belum di temukan, ke 4 orang saksi langsung memberikan kabar pada keluarga korban.

sementara team penyelamat dari berbagai unsur baik kepolisian, tagana, BPBD maupun unsur lain masih melaksanakan pencatian korban rahmat ramdani.

hingga saat ini semua saksi masih di mintai keterangan guna penyelidikan lebih lanjut dengan adanya dugaan korban tenggelam di danau jangari Desa bobojong kecamatan mande cianjur.

Rafli hidayat

Baca Juga  Warga Kota Pagaralam Di Hebohkan Adanya Penemuan Mayat Dalam Karung
  • Share