Menu

Mode Gelap
Ketua MUI Kecamatan Mande Apresiasi Kapolri dan Timsus Ungkap Kasus Penembakan Brigadir J Dekat bersahabat sat binmas Polres Cirebon Kota edukasi ke penjaga sekolah Tingkatkan Hasil Usaha, Primkopti Indramayu Kerjasama dengan Perum Bulog Sambut HUT RI Ke- 77, Pemkab Keerom Gelar Festival Band Merah Putih memperebutkan Piala Bupati Keerom Meriahkan CJR, Anni Versary ke 7 tahun, Driver semakin erat silaturahmi,

Daerah · 21 Agu 2021 07:18 WIB ·

Bentuk.Kepedulian Slamet Riyadi Kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa


 Bentuk.Kepedulian Slamet Riyadi Kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa Perbesar

Journal News.Id,Pamekasan, – Peringatan Bulan Muharam 1443 H,merupakan sebuah momen yang sangat luar biasa bagi umat muslim,salah satunya Tokoh Masyarakat Muda Desa Jembringin Slamet Riyadi,memberikan santunan kepada Puluhan anak yatim piatu dan kaum dhuafa di kediamannya Dusun Pademawu Laok Desa Jembringin Kecamatan Proppo,Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur. Santunan tersebut dilaksanakan pada hari Jum’at ( 20/08/2021 ).

Slamet Riyadi kepada media Journal News.Id menyampaikan, bahwa kegiatan ini bagian dari bentuk kepedulian kami sekeluarga kepada Anak Yatim dan para janda dhuafa.

“Di tengah pandemi Covid-19 ini, banyak hal yang bisa kita lakukan untuk menyantuni anak yatim dan para kaum dhuafa salah satunya dengan berbagi, walaupun sedikit bantuan yg kami berikan kepada saudara-saudara yatim piatu dan Para kaum dhuafa mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi mereka,” sampainya.

Slamet (sapaan akrabnya ) menambahkan, santunan anak yatim piatu dan para kaum dhuafa ini menjadi wajib bagi yang mempunyai penghasilan lebih untuk berbagi,apalagi situasi tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya.

“Kesempatan kali ini situasinya berbeda dengan tahun sebelumnya, yang kondisi ekonomi masyarakat sangat terpuruk dengan adanya pandemi Covid 19 ini yang sampai saat ini belum berakhir,” tambahnya.

Ibu Sumina ( 35 ) yang mendampingi Anak yatimnya Mohammad Rohman ( 3) sangat gembira karena dalam masa seperti ini masih ada yang kepada anaknya yang sudah lama ditinggal Bapaknya karena meninggal dunia.

“Saya ucapakan terimana kasih kepada Bapak Slamet sekeluar Anak saya ini sangat senang karena di tengah wabah Covid-19 yang mendera perekonomian, saya bersama anak saya ini merasa masih ada yang memperhatikan.semog Allah SWT meberikan balasan yang melebihi dari apa yang sudah diberikan kepada anak saya,dan semoga teris diberikan kemurahan rejeki dan selalu diberi kesahatan dijauhkan dari wabah penyakit ini,” ucapnya dangan rasa haru bercampur gembira.(ahd/rud)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Tournament Basket Junior Danrem 063/SGJ Cup.

10 Agustus 2022 - 12:00 WIB

DPRD LAMPUNG BARAT GELAR RAPAT PENYAMPAIAN NOTA PENGANTAR KUA & PPAS

9 Agustus 2022 - 12:58 WIB

Ketua Umum P4TM H.Khairul Umam ( H.Her),”Akan Terus Berjuang Demi Membela Jeritan Petani Tembakau Madura”

6 Agustus 2022 - 22:50 WIB

Wakil Bupati Cirebon Angkat Bicara, Peserta Open Bidding Calon Sekda. Minim

6 Agustus 2022 - 17:32 WIB

Pelaksanaan Deklarasi P4TM Banyak Undangan kecewa,Ini Penyebanya !!!!

6 Agustus 2022 - 14:13 WIB

Seruan Aksi Komad Membawa Lima Tuntutan,Apa Saja Tuntutannya?????

5 Agustus 2022 - 19:14 WIB

Trending di Daerah