Bentuk kepedulian kepada warga, Bhabinkamtibmas Desa Buyut melakukan pembagian Baksos

  • Share

Polres Ciko – Menghadapi Pandemi Covid 19 yang masih berlangsung polri tetap bersama masyarakat, Sebagai bentuk keperdulian bersamaan Piket Fungsi yang di pimpin Ipda Purwanto Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kota melaksanakan giat Pembagian Baksos kepada warga yang tidak mampu dan yang terdampak pandemi Covid 19. Kamis (4.10.21)

Kapolres cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Gunungjati menjelaskan “ Sasaran dari giat pembagian Baksos kali ini yaitu warga yang tidak mampu dan yang terdampak pandemi Covid 19, pendistribusian baksos harus tepat sasaran agar dapat membantu dan menyentuh warga yang benar-benar membutuhkan”. ujarnya.

” Dampak dari pandemi Covid 19 menyebabkan melemahnya perekonomian sehingga di harapkan dengan kegiatan pembagian Baksos dapat membantu meringankan beban warga yang kurang mampu maupun yang terdampak langsung oleh pandemi Covid 19, dalam kegiatan tersebut telah di bagikan beras sebanyak 5 kg kepada warga yang tidak mampu di Desa Buyut. Jelas Akp Abdul Majid, SH.

Di harapkan dengan kegiatan pembagian baksos dapat membuat keluarga besar Polres Cirebon dan komponen masyarakat lainya dapat membangun kepedulian terhadap sesama, dalam kegiatan tersebut pun Bhabinkamtibmas Desa Buyut Bripka Insanul Karim mengedukasi masyarakat untuk memperhatikan dan tetap mematuhi protokol kesehatan sekaligus untuk mendukung PPKM level 3. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas polres cirebon kota

Laporan: Wadira

Baca Juga  Slogan "Dekat dan Bersahabat" Bakti Sosial, Program 100 Tajug 1000 Al-Qur'an Polres Cirebon Kota
  • Share