Bacakan Puisi Kemerdekaan, Bupati Gayo Lues Dan Para Tamu Terharu

  • Share

Gayo Lues – Raih juara I lomba baca puisi dalam perayaan ulang tahun kemerdekaan Indonesia ke 76, Zahra diberikan kehormatan oleh bupati Gayo Lues untuk membacakan puisi yang menyentuh tersebut, Jum’at (27/08/2021).

Setelah pengumuman para pemenang, Zahra, siswi SDN5 Blangkejeren berhasil membawa piala juara I lomba puisi. Tidak sampai disitu, Zahra turut diminta langsung oleh Bupati Gayo Lues untuk membacakan puisinya tersebut.

Puisi yang indah itu langsung membuat suasana menjadi haru, para anggota pengurus acara dan Amru sendiri mengaku tersentuh dengan penampilan talenta muda Gayo Lues tersebut.

Bupati Gayo Lues, H.M. Amru saat mengungkapkan rasa takjubnya akan bakat yang dimiliki oleh para pemenang, terutama penampilan yang dihadirkan oleh Zahra pada acara tersebut. Lebih lanjut ia mengaku merasa tersentuh akan makna dari puisi yang dibawakan.

“Sungguh penampilan yang mengagumkan, seperti inilah seharusnya generasi muda kita dibentuk, menjadi pemuda yang berkarya, berjiwa seni dan kreatif” ungkap Amru.

Kepala sekolah SDN 5 Blangkejeren, Iskandar S.Pd menyampaikan apresiasinya kepada DISDIKBUD dan Bupati Gayo Lues yang telah mendengar suara talenta muda kabupaten. Ia turut merasa bangga akan pencapaian anak didiknya tersebut. Lebh lanjut, Ia juga berharap agar para bakat muda lainnya untuk berani mengambil langkah maju dan kompetitif.

Saat ditemui di acara tersebut, Zahra mengaku sangat bangga dan bahagia diberikan kepercayaan untuk meraih peringkat pembaca puisi terbaik. Ia berharap dengan kemenangan yang ia bawa dapat menumbuhkan semangat bagi calon pemenang di ajang bakat berikutnya.

“saya sangat berterima kasih untuk kesempatan yang diberikan dan saya juga berharap kemenangan saya ini dapat membawa semangat pada teman-teman untuk berkarya” ungkapnya.

Baca Juga  Muspika Meurah Mulia Pastikan Pilciksung Keude Karieng Aman Dan Kondutif

Laporan: Jalal

  • Share