Menu

Mode Gelap
FPB Desa Babadan Mengadakan Giat Pemasangan Seribu Bendera Bupati Terus Ingatkan Jaga Kesehatan Dengan patroli KRYD cara Polsek Kesambi Polres Ciko, cipta kondisi Berdiri diruang kelas, personel binmas polsek Kesambi Ciko, edukasi pelajar Ketua MUI Kecamatan Mande Apresiasi Kapolri dan Timsus Ungkap Kasus Penembakan Brigadir J

Daerah · 23 Agu 2021 20:26 WIB ·

Awak Media Kecewa Audiensi Gagal, Diduga Karena Unsur Kesengajaan Dindik


 Awak Media Kecewa Audiensi Gagal, Diduga Karena Unsur Kesengajaan Dindik Perbesar

KOTA PEKALONGAN, journal news – Rencana Audiensi awak media dengan Dindik Kota Pekalongan terkait Kabid Sarpras Dindik akhirnya tidak bisa digelar, Senin (23/08/2021).

Perwakilan dari puluhan awak media yang diwakilkan oleh; Feri Fanta, Jamin, Winpi, Khoirul, Winpi dan Hadi lempe diterima oleh Husni, S.Kom mengatakan, pihaknya membenarkan adanya pengunduran jadwal audiensi tersebut. Sebab, baik kadin Drs.Soeroso dan Kabid Sarpras Slamet belum bisa menentukan jadwal dengan alasan saat ini masih ada kegiatan lain.

Lebih lanjut Feri menjelaskan, permintaan audensi yang dilayangkan melalui surat tersebut nantinya tetap akan digelar dalam minggu ini.

Masih ditempat yang sama Khoirul menuding jika pengunduran rencana audensi tentang kabid sarpras yang menghalang halangi tugas wartawan di SMPN 7 kota Pekalongan belum lama ini diduga ada unsur kesengajaan. Karena, semula audensi tersebut awalnya sudah berkirim surat dan ujung-ujungnya tidak jelas.

Jamin menambahkan “Kami hari ini bertemu dengan perwakilan dindik yang tidak kami hendaki dan harapanya bisa menjadwalkan audensi secepatnya. Sebab, masalah menghalang halangi tugas wartawan jelas bertentangan dengan UU PERS NO.40 TAHUN 1999, ini menjadi tranding topik di kalangan masyarakat,” tandasnya.(Raudi)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Bupati Terus Ingatkan Jaga Kesehatan

10 Agustus 2022 - 22:07 WIB

Tournament Basket Junior Danrem 063/SGJ Cup.

10 Agustus 2022 - 12:00 WIB

DPRD LAMPUNG BARAT GELAR RAPAT PENYAMPAIAN NOTA PENGANTAR KUA & PPAS

9 Agustus 2022 - 12:58 WIB

Ketua Umum P4TM H.Khairul Umam ( H.Her),”Akan Terus Berjuang Demi Membela Jeritan Petani Tembakau Madura”

6 Agustus 2022 - 22:50 WIB

Wakil Bupati Cirebon Angkat Bicara, Peserta Open Bidding Calon Sekda. Minim

6 Agustus 2022 - 17:32 WIB

Pelaksanaan Deklarasi P4TM Banyak Undangan kecewa,Ini Penyebanya !!!!

6 Agustus 2022 - 14:13 WIB

Trending di Jatim