Awak Media Kecewa Audiensi Gagal, Diduga Karena Unsur Kesengajaan Dindik

  • Share

KOTA PEKALONGAN, journal news – Rencana Audiensi awak media dengan Dindik Kota Pekalongan terkait Kabid Sarpras Dindik akhirnya tidak bisa digelar, Senin (23/08/2021).

Perwakilan dari puluhan awak media yang diwakilkan oleh; Feri Fanta, Jamin, Winpi, Khoirul, Winpi dan Hadi lempe diterima oleh Husni, S.Kom mengatakan, pihaknya membenarkan adanya pengunduran jadwal audiensi tersebut. Sebab, baik kadin Drs.Soeroso dan Kabid Sarpras Slamet belum bisa menentukan jadwal dengan alasan saat ini masih ada kegiatan lain.

Lebih lanjut Feri menjelaskan, permintaan audensi yang dilayangkan melalui surat tersebut nantinya tetap akan digelar dalam minggu ini.

Masih ditempat yang sama Khoirul menuding jika pengunduran rencana audensi tentang kabid sarpras yang menghalang halangi tugas wartawan di SMPN 7 kota Pekalongan belum lama ini diduga ada unsur kesengajaan. Karena, semula audensi tersebut awalnya sudah berkirim surat dan ujung-ujungnya tidak jelas.

Jamin menambahkan “Kami hari ini bertemu dengan perwakilan dindik yang tidak kami hendaki dan harapanya bisa menjadwalkan audensi secepatnya. Sebab, masalah menghalang halangi tugas wartawan jelas bertentangan dengan UU PERS NO.40 TAHUN 1999, ini menjadi tranding topik di kalangan masyarakat,” tandasnya.(Raudi)

Baca Juga  Ketua DPRD Samosir mengikuti acara zoom meeting perihal Pelaksanaan Vaksinasi massal
  • Share