Papua

Atlet Wadokai Kabupaten Keerom Raih Juara III Umum Wadokai Day Karate Open Tournament 2022 Sulsel

155
×

Atlet Wadokai Kabupaten Keerom Raih Juara III Umum Wadokai Day Karate Open Tournament 2022 Sulsel

Sebarkan artikel ini

Keerom, Journal News-// Bupati Keerom Piter Gusbager, S.Hut, MUP di wakili oleh Kepala Dinas Budaya, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Kadisbudporapar) Rasdy Siswoyo, S.Pd, M.MPd menyambut kedatangan Kontigen Atlet Wadokai Karate-do Kabupaten Keerom, Selasa, (28/6/22) di Gedung Pramuka Arso Swakarsa.

Prestasi membanggakan berhasil ditorehkan atlet Karate Kabupaten Keerom pada Kejuaraan Nasional Wadokai Day Karate Open Tournament Palu, Sulawesi Selatan yang berlangsung
pada tanggal 23-25 Juni 2022. Pada kejuaraan tersebut atlet karate Keerom berhasil meraih Juara III umum dengan menggondol total 5 medali dari beberapa cabang pertandingan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pada awak media, Kadis Budporapar, Rasdy Siswoyo menyampaikan selamat atas prestasi yang diraih oleh para Atlet Wadokai Karate-do Kabupaten Keerom.

“Atas nama Pemerintah Daerah saya ucapkan selamat atas prestasi ini yang merupakan pencapaian yang sudah maksimal dan sangat membanggakan,” ungkapnya.

ia mengutarakan, Wadokai Karate-do Keerom telah banyak mengukir prestasi di beberapa kejuaran Forki. Kedepan pemerintah akan mendukung para atlet olahraga yang berprestasi lewat pembinaan- pembinaan yang lebih intensif

Sementara itu, Yusran selaku manager tim atlet Wadokai Karate-do Provinsi Papua mengucapkan terima kasih atas support Pemerintah Daerah Kabupaten Keerom.

“Keberhasilan yang telah kami raih tentunya tidak terlepas dari bantuan Pemerintah Daerah terkhusus dari Ketua Umum Wadokai Karate-do Provinsi Papua dan juga doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Keerom.

Yusran berharap kedepannya agar Pemerintah Daerah melalui dinas terkait dapat lebih aktif mendukung para atlet berprestasi yang ada sebab prestasi kami adalah prestasi bagi daerah,” tutupnya. (@mrizul).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *