Menu

Mode Gelap
Ketua MUI Kecamatan Mande Apresiasi Kapolri dan Timsus Ungkap Kasus Penembakan Brigadir J Dekat bersahabat sat binmas Polres Cirebon Kota edukasi ke penjaga sekolah Tingkatkan Hasil Usaha, Primkopti Indramayu Kerjasama dengan Perum Bulog Sambut HUT RI Ke- 77, Pemkab Keerom Gelar Festival Band Merah Putih memperebutkan Piala Bupati Keerom Meriahkan CJR, Anni Versary ke 7 tahun, Driver semakin erat silaturahmi,

Papua · 28 Jun 2022 21:33 WIB ·

Atlet Wadokai Kabupaten Keerom Raih Juara III Umum Wadokai Day Karate Open Tournament 2022 Sulsel


 Atlet Wadokai Kabupaten Keerom Raih Juara III Umum Wadokai Day Karate Open Tournament 2022 Sulsel Perbesar

Keerom, Journal News-// Bupati Keerom Piter Gusbager, S.Hut, MUP di wakili oleh Kepala Dinas Budaya, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Kadisbudporapar) Rasdy Siswoyo, S.Pd, M.MPd menyambut kedatangan Kontigen Atlet Wadokai Karate-do Kabupaten Keerom, Selasa, (28/6/22) di Gedung Pramuka Arso Swakarsa.

Prestasi membanggakan berhasil ditorehkan atlet Karate Kabupaten Keerom pada Kejuaraan Nasional Wadokai Day Karate Open Tournament Palu, Sulawesi Selatan yang berlangsung
pada tanggal 23-25 Juni 2022. Pada kejuaraan tersebut atlet karate Keerom berhasil meraih Juara III umum dengan menggondol total 5 medali dari beberapa cabang pertandingan.

Pada awak media, Kadis Budporapar, Rasdy Siswoyo menyampaikan selamat atas prestasi yang diraih oleh para Atlet Wadokai Karate-do Kabupaten Keerom.

“Atas nama Pemerintah Daerah saya ucapkan selamat atas prestasi ini yang merupakan pencapaian yang sudah maksimal dan sangat membanggakan,” ungkapnya.

ia mengutarakan, Wadokai Karate-do Keerom telah banyak mengukir prestasi di beberapa kejuaran Forki. Kedepan pemerintah akan mendukung para atlet olahraga yang berprestasi lewat pembinaan- pembinaan yang lebih intensif

Sementara itu, Yusran selaku manager tim atlet Wadokai Karate-do Provinsi Papua mengucapkan terima kasih atas support Pemerintah Daerah Kabupaten Keerom.

“Keberhasilan yang telah kami raih tentunya tidak terlepas dari bantuan Pemerintah Daerah terkhusus dari Ketua Umum Wadokai Karate-do Provinsi Papua dan juga doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Keerom.

Yusran berharap kedepannya agar Pemerintah Daerah melalui dinas terkait dapat lebih aktif mendukung para atlet berprestasi yang ada sebab prestasi kami adalah prestasi bagi daerah,” tutupnya. (@mrizul).

Artikel ini telah dibaca 330 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Sambut HUT RI Ke- 77, Pemkab Keerom Gelar Festival Band Merah Putih memperebutkan Piala Bupati Keerom

10 Agustus 2022 - 17:52 WIB

Bupati Keerom Dilantik Menjadi Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Masa Bhakti 2022-2027

8 Agustus 2022 - 16:29 WIB

Bupati Keerom Pimpin Rakor Percepatan Pelaksanaan Kegiatan Budidaya Jagung Program Food Estate di Kabupaten Keerom Provinsi Papua.

6 Agustus 2022 - 21:13 WIB

Bersejarah..! Bupati Keerom Piter Gusbager Melakukan Peletakan batu pertama Tanda Dimulainya Pembangunan Kantor Pemerintah di Waris

4 Agustus 2022 - 11:12 WIB

Sekdaprov Ridwan Rumasukun Apresiasi Hadirnya Organisasi Wartawan SWI di Tanah Papua

3 Agustus 2022 - 07:09 WIB

Bupati Piter Gusbager Turun, Palang TPA Sampah Wembi Langsung Di Buka

2 Agustus 2022 - 09:08 WIB

Trending di Daerah