Menu

Mode Gelap
PTBA Turut Sukseskan Pemilihan Bujang Gadis Serasan 2022 Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani Menghadiri Sekaligus Membuka Kegiatan Tasyakuran Milad ‘Aisyiyah Ke 105 Mendengar Keluhan Warga Wabup Cirebon Bergegas Turun Ke Lapangan Berikan Bantuan Kursi Roda Dan Sembako. Bupati Lahat Buka Rapat Paripurna DPRD DPD Pemuda Saireri Keerom Siap Gelar Rakerda Untuk Rumuskan Program Kerja

Headline · 2 Jul 2021 07:44 WIB ·

AS: Kepala keuangan perusahaan Trump mengaku tidak bersalah atas tuduhan kriminal


 AS: Kepala keuangan perusahaan Trump mengaku tidak bersalah atas tuduhan kriminal Perbesar

JOURNAL NEWS – Kepala keuangan lama Donald Trump dan afiliasi dari perusahaan mantan presiden AS mengaku tidak bersalah pada hari Kamis atas tuduhan kriminal yang dibawa dalam penyelidikan oleh jaksa wilayah Manhattan ke Trump dan praktik bisnisnya.

Afiliasi Trump Organization dan kepala keuangan perusahaan Allen Weisselberg sedang didakwa di pengadilan negara bagian New York di Manhattan, satu hari setelah dewan juri mendakwa mereka.

Weisselberg mengaku tidak bersalah atas tuduhan pencurian besar-besaran, sementara seorang pengacara untuk afiliasi tersebut mengajukan pembelaan tidak bersalah atas namanya atas tuduhan merencanakan penipuan.

Dakwaan itu dapat merusak hubungan perusahaan Trump dengan bank dan mitra bisnis.

Itu juga bisa memperumit masa depan politik Trump, saat ia kembali mengadakan rapat umum dan mempertimbangkan pencalonan Gedung Putih 2024.

Cyrus Vance, jaksa wilayah, memulai penyelidikannya yang masih berlangsung hampir tiga tahun lalu, dan telah bekerja dalam beberapa bulan terakhir dengan kantor Jaksa Agung New York Letitia James.

Vance dan James adalah Demokrat, dan keduanya menghadiri dakwaan hari Kamis. Weisselberg, 73, mengenakan borgol saat dia dibawa ke ruang sidang.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Sekjen Kemendagri Pimpin Upacara Peringatan Harkitnas ke-114 di Lingkungan Kemendagri

20 May 2022 - 17:41 WIB

Tok! Jokowi Izinkan Warga Tak Pakai Masker di Luar Ruangan

18 May 2022 - 17:54 WIB

Pakar Politik AS : Magnet Ketua GOP Donald Trump masih Kuat

9 May 2022 - 19:09 WIB

Indonesia Galang Dukungan untuk Palestina Melalui Pertemuan Luar Biasa OKI

28 April 2022 - 04:20 WIB

Open-Ended Meeting of the Executive Committee at the Level of Permanent Representative membahas eskalasi konflik Israel-Palestina

28 April 2022 - 04:08 WIB

Razia Gabungan di Lapas Indramayu, Ini yang ditemukan

22 April 2022 - 08:15 WIB

Trending di Daerah