Berita

Anggota DPRD Provinsi Jateng hadiri Tasyakuran Kades SUJUD

52
×

Anggota DPRD Provinsi Jateng hadiri Tasyakuran Kades SUJUD

Sebarkan artikel ini

Juornal News // Cilacap ,H.Samirun ,SH.MH anggota DPRD Provinsi Jateng dari Fraksi Partai PDI .Perjuangan menghadiri tasyakuran Kades Sujud yang memenangkan Pilkades yang ke 2 periode .
Tasyakuran ini diramaikan dengan pementasan pagelaran wayang kulit dengan Ki dalang Eko Wahyu Saputra di halaman rumah pak Kades pada Sabtu 11/06/2022.

Turut hadir mendampingi H.Samirun antara lain :

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten
  • Ketua Paguyuban Kades Kec.Jeruklegi ( Disan )
  • Kasi Trantibum kecamatan Jeruklegi ( Syihab Alfarizi ,S.Sos )
  • Timses H Samirun.

” Sujud dalam pidato sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerawuhan Anggota DPRD Provinsi Jateng beserta rombongannya ini merupakan perhatian khusus dari beliau ucapnya .
Lanjut Sujud , H.Samirun anggota DPRD Provinsi dari Partai PDI .Perjuangan telah banyak membantu pembangunan di desa Tritih lor bahkan tiap tahun anggaran selalu turun aspirasinya dan anhamdulillah proyek yang sedang dikerjakan di jl Cempaka itu salah satunya dari aspirasi beliau ungkapnya .
Menutup pidato sambutannya Sujud sekali lagi mengucapkan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada ” Timses Sujud ” yang sudah menghantar saya untuk yang ke 2 periode ini .
Saya atas nama keluarga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas pengorbanan dan perjuangannya semoga dicatat menjadi amal ibadah pungkasnya .

H.Samirun dalam wawancara singkatnya mengatakan bangga kepada Kades Sujud atas terlantiknya yang ke 2 periode ini .
Saya mengenal Sujud sudah lama ,beliau orangnya pekerja keras dan amanah ujarnya
Kemudian H.Samirun berpesan kepada Kades Sujud untuk bisa bekerja yang amanah dan selalu dekat dengan warganya .
Insya Alloh saya akan membantu aspirasi dewan untuk pembangunan desa Tritih lor tegasnya .

Disela – sela pementasan wayang kulit H Samirun menyempatkan menghibur masyarakat Tritih lor dengan menyumbangkan satu tembang ” Caping gunung alunan swara yang merdu didampingi salah satu sinden yang munggil membuat suasana tambah meriah dengan tepuk tangan penonton .
Ibu Ratem salah satu penonton menerima hadiah dari Bpk ,Samirun atas jawaban kuis yang di lemparkan ke penonton apa istilah ” Harta Karun Nang nyero Umah ?
Bu Ratem dengan cepat menjawab ” Pilih Samirun mawon sing wis genah .akhir nya uang seratus ribu diperolehnya sebagai hadiah ,tepuk tangan pun makin gemuruh .

Sebelum pagelaran wayang usai , Anggota dewan H.Samirun pamitan undur diri mau.menemui TimSes Sujud yang sudah menunggu dirumahnya yang kebetulan tidak jauh dari lokasi wayangan .
Dalam pembicaraan hangat penuh kekeluargaan TimSes Sujud berikrar tidak mau membubarkan diri dan bersambung melanjutkan perjuangannya untuk menjadi Timses Samirun di tahun politik 2024 .
” Dirman salah satu tokoh masyarakat Tritih lor yang dijuluki Banteng poel mengatakan kami akan mensukseskan Tritih lor kecamatan Jeruklegi menjadi Kandang Banteng yang menjadi lumbung swara Bpk.H.Samirun ucapnya .
Lanjut Dirman Kami yang sejak awal memperjuangkan Bpk.Sujud mengantarkan ke yang 2 periode ini tentunya juga selalu mengawal pemerintah desa Tritih lor yang lebih baik ungkapnya( SW )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *